Selasa, 03 Februari 2015

SEMANGATNYA MANA

Hualooo..haiii....haiii
 apakabarnya kalian???
 wahh sekarang sudah masuk bulan Februari,Welcomeeee February...jadi bulan penuh cinta untukku yaa... :) yaa meskipun ga ada pacar, tapi jadikan bulan ini penuh cinta untukku yaa

Hmm...hari ini gw mw ngebahas apa yaa
 soal semangat aja yaa, soalnya semangat gw belakang ini naik turun udah kayak kurs..kadang gw bisa semangat bangett, tp gw juga bisa down banget,, yg kadang gw susah untuk membangkitkan semangat ke diri gw sendiri
 bener kata2  gw "kalo memotivasi org lain itu mudah, tapi kalo memotivasi diri sendiri apalagi lagi terpuruk itu susah bgt"  dan itu memang bener2 terbukti

Gw punya kata2 andalan gw " yang bertugas membahagiakan hati sendiri yaa cuma sendiri bukan org lain" misal klo di hadapkan pd keadaan yg penuh dengan masalah, hati psti mengeluh knapa bgini knapa bgitu, dan hati merasa sangat tersiksa bgy, ngerasa ga bahagia, trusss...siapa yg bertugas menyenangkan hati dong? Yaa diri sendiri, senangkan hati sendiri itu sederhana kok, cukup ucap syukur, cuma terkadang kita manusia itu susah untuk mengucap syukur d kala ada di situasi yg penuh masalah, di situasi yg ga enak...nah itu lah salah satu cara untuk menyenangkan hati agar hati ga ngrasa tersiksa, katanya siha kalau ga ada masalah itu ga hidup, karna kalo hidup ga ada masalah, kita ga akan naik satu level ke tingkat yg lbh tinggi... dan kalo ga ada masalah mungkin kita akan lupa sama Tuhan, makanya Tuhan menciptakan masalah karna itu salah satu cara Tuhan membuat kita bisa deket kembali dgnnya

 makanya saat gw lg ga bersemangat atau hati ini lg rasanya menangis, gw slalu minta Tuhan untuk membangkitkan semangatku lagi... aku ga mau terlalu lama terpuruk ...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar