Sabtu, 25 Oktober 2014

MY BEST FRIEND

Hualooo..hualooo...
 haiii...haiiii...
 apa kabarnya kalian??
 hmmm...malming lagi inii, berarti jadwalnya kita posting iniii...udah kangen sama postingan ....yuukk mari kita posting...

Hmmm...kali ini kita mw posting apaa yaa??? Gimana kalau soal persahabatan cowo dan cewek...menurut kalian persahabatan 2 orang yg berbeda jenis kelamin itu bakalan ada bumbu2 cinta ga sih di dalamnya ga sih??? Katanya sih gitu... 2 orang yg bersahabat apalagi berbeda jenis kelamin dan masing2 saling tidak punya pasangan alias sama2 jomblo, bisa berpotensi adanya bumbu2 cinta di antara mereka,, ntah mereka saling cinta, atau salah satu dari mereka ada yg falling in lop, yg psti ada bumbu2 cinta d antara mereka...

 dan sekarang gw lagi membuktikan itu... apakah bnr terjadi? Hmm... gw punya sahabat selain sohib2 cewe yg gw temui mulai dr SMA, gw juga punya sohib cowo, dy temen gw wktu skul SD dan SMP.. dulu sih wktu skul ga sedeket ini, pernah sekelas duduk sebangku juga udh pernah... tapii baru setelah gw lulus kuliah, gw ktmu dy lagi.. kontak2an lagi, yaa sebagai temen lama psti saling berhubungan.. dan tiap hari psti kita kontak2an..ntah bisa ngebicarain soal galaunya kita yg msh blom pny pasangan, sampai ngebicarain sesuatu sampe debat2 sgala... yaa pokoknya gw nyaman ngobrol ama dy, deket sama dy itu gw brasa nyaman, berasa kayak deket ama kakak sendiri.. emang sih kita sepantaran, tp klo dr lahir duluan gw, gw maret sedangkan dy september.. tp klo dr tampak fisik, kliatan tua dy, karna rambutnya udh sedikit botak ahahhaha... makanya gw anggp dy kayak gw,,gw bisa crita apa saja sama dy, tanpa harus gw malu2 crita.. kRn gw nyaman dgn dy..

Dan dy bukan tipe gw bangettt deh... jadi gw berasumi gw ga akan jatuh cinta sama dy, karna dy chinese..gw msh trauma jatuh cinta sama cowok chinese, makanya gw jd memagari hati gw agar tak jatuh cinta dgn dy... untuk kenyamanan, sbg sahabat dy udah kasih gw kenyamanan... dan gw takut kehilangan dy sbg seorang sahabat...

Nah makanya gw mw membuktikan soal persahabatan cowok dan cewe.. karna masing2 ngerasa bukan tipenya, jd ga mungkin jth cinta... mungkin kenyamanan aja yg gw butuhin...

So..gimana hubungan persahabtan gw dgn dy,mari kita lihat nantiii yaaa ahahhaha....
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar