Sabtu, 18 Oktober 2014

BUTUH

Hualoo...hualooo...
 haiii..haiiii...
 apa kabarnyaaa kaliann???

Hmmm...skarang udh malming lagii deh, dan waktunya gw posting nih hihihihi....lagi2 gw ditemani sama ni Mustang, radio yg lagu2nya bikin gw garuk2 tanah kwkwkwkw....

Malam ini kita posting apaa yaa??

 Hmmm...coba baca deh kata2 yg ada di gambar itu...KALO BLOM DI KASIH BERARTI BLOM BUTUH, KALO UDAH BUTUH PASTI TUHAN KASIH....baca kata2 itu gw jadi mikirr, berarti selama ini gw blom di ketemuin sama jodoh gw, gw msh jomblo aja, itu karna gw blom butuh yaa...ahahahah... setelah di pikir2, iya juga sih, selama ini gw ngerasa gw msh bisa melakukan semuanya tanpa ada pasangan, gw msh ngrasa pengen bebas suka sama si ini si itu, ngelakuin hal2 yg mungkin ga akan sebebas saat gw msh sendiri...dan yg pasti gw msh ga pengen ribet, ribet klo ada yg ngrasa di cuekin klo misalnya ga ada kabar, ribet soal slalu ksh tau kmana kita pergi, dgn siapa kita pergi dan apa yg kita lagi lakuin...yaa ribet soal ngambek2an cuma gr2 hal sepele gt, haduuhh...cuma hal sepele aja kyk lama bales bbm, sms atau wa, trs jd ngambek,, malesin bgt kan kyk gt...lenje amat dah, cm gr2 gt ngambek...nah yg gt2 tuh yg bikin gw ngrasa gw msh bisa ngelakuin apa2 sendiri tanpa adanya pasangan di samping gw, tanpa adanya pendamping di samping gw, dan gw msh blom butuh pasangan..dan Tuhan mungkin masih ngliat gw itu blom butuh2 amat lah ama pasangan, makanya kali gw blom di kasih jodoh kali yaa ama God...

Hmm..ntahlah... yg psti klo gw udh butuh banget psti Tuhan ksh, kan Dy tau apa yg anak2Nya butuhin... betul gaa???











Tidak ada komentar:

Posting Komentar