Sabtu, 06 September 2014

BAHAGIA

Hualooo..hualoo....
 haiiii....haiii...
 aiihhh malming lagii, psti kalian tau kan apa yg gw akan lakuin di malming iniii
 yapss..postiinggg... yuuukk kita posting
 mumpung gw dapet ide nihhh


 Bahagia.... menurut kalian bahagia itu apa sih? Apakah bahagia itu di ukur dari seberapa banyak yg kita miliki? Kalo kayak gitu ceritanya, orang2 yg punya harta berlimpah, punya kedudukan, terkenal itu pasti bahagia dong.... uppsss, belum tentu... kalo mereka bahagia, ga mungkin ada artis luar yg namanya sapa gt gw lupa, dy meninggal bunuh diri pdhl dy pny harta berlimpah, kaya raya, terkenal pula... nah kurang apa lagi coba...seharusnya merek bahagia punya semua itu, tapi nyatanya dy malah mengakhiri hidupnya dgn cara yg tragis..

 terus gimana dong cara mengukur kebahagiaan??

Hmm...kebahagiaan itu kan tidak berwujud yaa, dy tidak kelihatan, dy hanya bisa kita rasakan dengan hati.. dan cara mengukurnya hanya org itu yg bs tau...
 kata orang sih, kebahagiaan itu di ciptakan bukannya di cari.. dan orang2 yg melihat kebahagiaan dari seberapa besar apa yg kita miliki itu, berarti dy melihat kebahagiaan karna dari hasil pencariaan.. misalnya harta, kekuasaan, popularitas dll.. itu semua kan dari hasil pencRiaan kita kan, dan saat itu di raih, belum tentu juga hati kita bahagia,,

Kebahagiaan itu sederhana ternyata, saat kalian bersama dengan org2 yg kalian cintai, yg bnr2 kalian cintai, itu rasanya dunia seolah milik berdua,, terbang tinggi melayang seperti burung,, bahagia rasanya, senang,,

Dan gw itu ngerasa bahagia, saat gw bisa bermain2 dgn imajinasi gw, dan tb2 gw menemukan ide yg bikin greget2 gimana gt.... haduuhh, rasanya bahagia bgt deh, berasa lg jatuh cinta... dan itu selalu gw ciptain saat gw jenuh, atau merasa bosan dengan keseharian... dengan hanya itu saja, gw ngrasa bahagia bangettt... dan itu sukses membuat mood gw kembali bagus lagiii...

Kalau kalian gimana cara menciptakan bahagia?
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar