Sabtu, 21 Desember 2013

MATI RASA

hualooooo..hualooo..
haii..haiiii....
aiiihhhh kangennn bangettt gw sama posting
sorry bangettt baru bisa posting
sabtu kmrn2 gw  disibukkan oleh beberapa orang gt deh
jadii gw blom sempet posting
dan sekarang benerr2 kangen banget sama posting
hmm...udah mau natal yaa
dan bulan ini gw blom sempet bikin satu permohonan juga untuk bulan Desember
make a wish yg seperti gw lakukan setiap bulan baru dateng
hiksss..hikssss...
oiyaaa sekarang malming yaaaa
huaaaa..kangen bangettt malming2 posting gini di temani dengan lagu2 d Radio Mustang
yg bikin galau maksimal ahahahha...
laluuu..laluuu..kita mau bahas apa hari ini???
weetsss..gw udah ada idee..
ide ini sebenarnya udah ada dr kemarin
tapii berhubung baru sekarang ini gw bhas
hmm...yuuukkk kita k topikk

Hmmm..kemarin gw sempet ga masuk kerja
knapaa??
yaa..panas dingin gt...
penyakitnya kalo kehujanan terus yaa kyk gt hehehe..
tp skg I'm Ok kok
udah baiiikk sekarang..udah sehat walafiat
nah kmrn gr2 gw bosen d rumah ngapain
gw sambil nonton film tuh yg gw donlot dr kapan tau
film Thailand gt sih, rada2 kocak n sweet gitu deh
judulnya FABULOUS 30
critanya tentang cewe yg umur 31 bertemu dengan cowok umur 24 tahun
berondong dong yaaa heheheh..
yapss..perbedaan mereka 7 tahun
dan cowok brondong itu suka sama cewe yg udah berumur itu
kemana2 d ikutin deh, udah kayak virus
d bus di ikutin, d kereta d ikutin
cewe itu dl pnh pnya pacar, mereka pacaran selama 7 tahun
tapiii..tiba2 mereka katanya "Isirahat" dl pacarannya
karna kenapaa??
karna sang cowok blom siap bwt menikah
si cewe sakit bangett mendengar pernyataan pacarnya itu
si pacarnya itu kerjanya sebagai Pilot, jarang pulang dan jarang bertemuyaa..
pokoknya saat si cowo berondong itu hadir dlm hidupnya, si cewek sbnrnya sukaa
si berondong melakukan banyak sekali adegan sweet
kayak menyatakan cinta melalui selam, dengan bahasa isyarat gt
tapii..si cewe itu cuma menganggap kalo si berondong itu hanya sebagai adik kecilnya aja
berkali2 si berondong itu berusaha meyakinkan hati cewe itu
kalo dy bener2 mencintainya
tapiii cewe itu merasa kalo dy ga pantes sama berondong itu
umur mereka bda jauh, dan itu yg jadi penghalangnya
sampai pada akhirnya cewe itu tersadar sama perkataan sahabatnya
jangan menggunakan logika lagi, untuk logika gunakan untuk pekerjaan saja
kalo untuk cinta, tanyakan pada hatimu
dan akirnya cewe itu menyadari kalo hatinya itu juga cinta sama berondong itu
yapsss...itulah sedikit crita dari pilem yg gw tonton kmrn
kalo mau tau smuanya, coba deh donlot

hmm..sehabis nonton film itu, gw jadi mikirr
mikirr apa hayooo???
gw mikir, apa hati gw udah mati rasa
gw ga ngerasain lagi rasa2 mupeng saat liat film itu
padahal film itu sweet bangett loh
gw berusaha buat bikin hati gw ga mati rasa
dengan gw bikin bunga2an dr origami
gw fotoin setiap bunga lily itu tumbuh dr hari ke hari
lalu gw tonton film2 yg sweet
sampe gw juga kencan dengan cowo
tapiii apa?? semua itu rasanya datar aja
ga ada rasa greget2nya
hati gw seperti mati rasa
kemana siihh hati gw??
apa sudah dicuri seseorang
ntah lahhh...
aku ga tauuu...
apa aku udah ga ngerasain lagi jatuh cinta
karna rasa trauma yg dalam waktu dulu
huaaaaa......:(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar