Minggu, 29 Desember 2013

GEREJA I'M FALLING IN LOVE WITH YOU...

hualoooo..hualoooo..
haiii..hai...
huaaaa,,, apakabarnya kaliiiaannn??
kangeennn bangettt gw sama postingan
kali ini gw ga postingnya d malmingan
hihihi..soalnya kmrn gw abis jalan gt deh sama sohib lama gw gt
jadiii..gw baru bisa posting skarang deh
okeeeee...penasaran kan ada apa siiihh slama gw ga posting
yuuukkk..cuuzzzz

Intermezo dikitt dehhh
sebelumnya gw mau mengucapkan
SELAMAT NATAL yaa buat kalian2 yg merayakan
MERRY CHRISTMAS...
semoga damai natal selalu menyertai kalian semua... AMIN
laluuu..laluuu... apa yg akan kita bahas kali iniii??
penasaran kan..penasaran kan???

hmm...yg gw bahas kali ini ada hubungannya dengan NATAL
apa ituu..apa ituuu???
okeee..gw ceritain deh
ini kejadiannya pas malam natal
malam natal di gereja gw itu cuma sekali ibadah aja
jamnya itu cuma jam 19.30
critanya gw udah brgkt jam stgh 7 tuh dr rumah
jarak dr rumah gw k gereja, ya lumyan sihh
kebetulan wktu itu macet, jadi gw datengnya mepett banget
tau sendiri kan, kalo malem natal atau natal itu gereja pasti penuh sama jemaatnya
gw udah ketakutan aja, jangan2 gw ga kebagian tempat duduk yg d dalam gereja lagi
kan males banget kalo akhirnya duduk di luar
dan ternyata gw dapet duduk d dalam gereja
oiyaa..gw ke gerja sama tante, dan nyokap gw doang
kita emang dapet duduk, tapii kita dapet duduk d lantai atas dan bagian belakang bangett
jadii otomatis kurang keliatan gt
dan posisi kita duduk juga ga berderet duduk bertiga gt
gw misah sendiri, soalnya bangkunya yg sisa yaa cuma itu aja sih
jadii terpaksa deh
gw liat samping gw mas2 gt, menurut gw sih umurnya itu sama gw yaa beda 3 ato 4 tahun deh
gw liat juga tampangnya lumayan lah yaa, liatnya ga liat2 bangett sih, secara samping gw persis
paling cuma lirik2 dikit lah wkwkwk...
kayaknya sih orangnya kalem deh..
okeeee...sempet liat muaknya dr depan langsung sih saat ucapin met natal kwkwkwk
laluuu mulai lah besok ibdah natal

ibadah natal di gerja gw itu ada 2 kali sesi
yg pertama itu jam 06.00 dan kdua jam 09.00
berhubung gw malem natal udah pulang malem trus ga mau berangkat yg pagi
gw berangkatlah yg jam 09.00
kali ini gereja juga penuuhh..dan gw dateng juga udah mepet2
lagi2 kursi itu tinggal sisa2an aja
yaa pokoknya ada tempat duduk yg kosong, langsung aja bwt duduk
gw termasuk orang yg setelah gw duduk, gw ga perhatiin org2 yg ada d sekitar gw
yg gw liat pertama kali itu adalahh.. sapa sih pendetanya
trus gw liat yg bagian musiknya deh ahahhaha...
truss gw fokus deh sama ibadahnya
ceritanya pas lagi ibadah itu, kita ada SALAM DAMAI
kita saling salaman sama org2 yg ada di dekat kita
kanan kiri depan belakang, pokoknya yg masih d deket2 kita saja
dannnnn ooowwww..owwww
tiba2 gw baru tahu, cowo yg samping gw sewaktu malam natal itu, ternyata duduknya samping nyokap gw
dan kita cuma terhalang nyokap gw doank
gubrraaakkk..dan kita lalu salaman
OMG... lagi2 aku ketemu dgn nya lagi

laluuuuu...laluuu...
setelah kejadian itu, gw sungguh terkejut abisss
saat gw duduk di depan tivi rumah, ceritanya gw lagi nonton tv
dan d ruang tv itu ada poto wisuda gw yg terpampang gede2
gw tb2 menengok foto itu
ya ampuuuuunn.. knapa muka gw saat d foto itu mirip kayak muka cowok itu
sampe sekarang kalo gw liat ft itu, gw jd inget muka cowo itu juga
OMG...

laluuu..gw berdoa lagi, kalo emang dy jodoh
aku mohon GOD, tolong pertemukan kami kembali
dan tadi pagi cerita gw gereja
gw tadinya males gerja yg jam 06.00
secara tiap hari gw bangun pagi2 buta, masa hari minggu gw harus bangun pagi2 buta juga
pengen bangun siang..
tapii nyokap maunya gereja pagi,,
yaudah gw ikutin nyokap aja, gw yg ngalah..
gerja pagi lah gw..
gw liat yg d lantai atas, banyak banget kursi yg kosong
lagi2 gw juga dateng mepet2 aahahah..
asal duduk aja gw..scra kursi banyak yg kosong
dan gw sempet kecewa juga, dan mikir, jangan2 gw ga ktmu cowok itu lagi
jangan2 dy gereja yg jam 09.00 atau ga yg jam 17.00
tapii tiba2 gw syookk d bikin kagett
dy tnyta ada duduk d depan gw
cuma agak ujung duduknya..
OMG
sumpahhh syokk abis gw... dy ga duduk d samping gw, tapii masih d deket2 gw
ga jauh2 dr gw...
dan setelah selesai ibadah, ceritanya gw mau masukin alkitab gw k tas
tapiii ntah knapa jadi susah banget d masukinnya alkitab gw
tante sama nyokap gw udah ninggalin gw duluan, gw masih sibuk masukin alkitab
dan gw pikir tuh cowo juga udah pergi juga
ternyata dy lagi benerin tali sepatunya
setelah gw pergi, dy ikut pergi juga dan d belakang gw persis
wuakakakakak....sumpaahhh gw agak2 salting gt
dan efeknya sampe malem ini
gw senyum2 ga jelas2,, macem org kesambet aja ahahahah...
GEREJA  I'M FALLING IN LOVE WITH YOU...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar