Kamis, 05 September 2013

BERARTI

hualooo..hualooo..
ya ampuuunn kangenn abiss ama postingan
udah sebulanan yaa gw ga posting..
tahun ini bulan Agustus ga ada postingan apa2
seolah terlewatkan 1 bulan d dalam postingan iniii
huhuhu...
makanya itu gw posting deh..
kangeeenn deh iiihhh....

hmm...sebenernya gw juga bingung banget mau posting apa yaa
secara kayaknya udah sebulanan gw ga curhat di sini yaa
jadi bingung mw ngebahas apaan gt

hmm...gw bahas status yg gw bwt d fb aja deh
penasaran kan gw bikin status apa d fb?
dsitu gw bikin gini
"orang akan melupakan apa yg kamu katakan, orang akan melupakan apa yg kamu lakukan, tapi org ga akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka berarti "
ituu yg gw buat d status gw
yaa..itu sih bkn hasil pemikiran gw
tapii gw baca dari artikel orang lain
dan menurut gw, itu benerrr bangeett
makanya gw bikin status kwkwkwk...

okeee..mari kita bahas tentang itu

menurut kalian , knapa sih kalian itu ga bisa untuk melupakan seseorang??
apa karna perkataannya?
perkataannya yg seolah2 bikin dunia melayang ahahha..
apa karna perbuatannya??
perbuatannya yg swit bangett, romantis deh pokoknya
yg kalo d inget2 bikin senyum2 sendiri
menurut kalian itu kah??
hmm..kalau perkataan...
jaman sekarang, perkataan itu ga bisa di pegang kata2nya
sekarang orang bisa ngomong A, eh besoknya lagi ngomong B
itu namanya labil.. ga konsisten ama kata2nya
yaa..siapa sih yg bisa megang yg namanya kata2
ga ada yg bisa menjamin ama yg namanya kata2
perkataan itu bisa berubah sewaktu2 d butuhkan
dan saking kata2 itu ga bisa di pegang omongannya
makanya orang itu gampang untuk melupakan kata2 yg telah d ucapkan orang lain
teruussss...apa donk yg ga bisa d lupakan?
perbuatan?
hmm..kalo perbuatan
sekarang lo lakuin hal yang mungkin berkesan untuk orang lain
tapii belum tentu apa yg lo pikirkan tentang hal yg lo lakuin buat orang lain itu
berkesan juga di hati org lain
makanya gampang juga org untuk melupakan apa yg telah org lain lakukan
istilahnya nih..kayak kacang lupa kulitnya
liat aja org2 yg udah sukses
klo mereka sukses trus lupa sama org2 yg udah membatu dy dalam kesuksesannya
itu namanya kacang lupa kulitnya

teruusss..jadi apa donk yg org lain ga bisa lupain??
adalah cara bagaimana kalian buat org lain itu berartii
ga semua orang bisa membuat org lain itu berarti
jadii..kalo org lain itu udah bikin hidup kita itu jadi berarti
org itu ga bisa akan melupakannya
karna menjadikan seseorang itu berarti, harus dengan hati
dan dengan hati lah, yang membuat seseorang itu susah untuk melupakannya

So..kalo ingin kalian tidak d lupakan oleh orang lain
buat lah orang lain itu berarti
maka kalian tak akan mereka lupakan... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar