Kamis, 04 Juli 2013

SEPERTI TAK TAHU ARAH

helloooo....helooo
haii..haiiii..~
apa kabarnya kalian??
lama yaa tak postingg hehheeh
kangeen dehh..
sory deh... soalnya gw bingung mw posting apa
gw lagi coba untuk introspeksi diri buat beberapa hari yg lalu
untuk mengkoreksi diri untuk menemukan apa sih sebenarnya passion gw
jujurrr...sejak gw lulus kuliah, gw seperti kehilangan passion gw
gw seperti ga tau tujuan gw selanjutnya abis gw lulus itu apaa
gw seperti ga tahu passion gw apa sebenarnya
setelah mengalami kegagalan2 mulu, seolah gw jadi malasss
gw jd ga merasa bergairah lagii
bahkan gw mw kerja aja, gw ga tau bidang yg jadi passion gw itu apa
klo mengikuti keinginan gw, tahu sendiri kan keinginan gw itu yg berbau2 seni
yg berbau2 kreativitas
tapiii jaman skg kayaknya yg begitu2 kurang menjual
tapii kalo gw ikutin yg seperti kerja kantoran, haduuuhhh.. ntah knapa gw ga bergairah bangeett
gw seolah bingungggg menghadapi apa yg jadi keinginan gw
gw aja bingung sama diri gw sendiri
gmn org lain liat gw cobaa??!
makin bingung x...

ga tauuu gw bingunggg..
gw bingung sama diri gw
gw bingung sama keinginan gw
gw bingung passion gw apa
gw bingung bingung bingung....
rasanya pengen nangissss
rasanya pengen luapin semua yg ada d pikiran dan perasaan gw
tapii gw ga bisaaaa
rasanya pengen ada yg meluk gw
bwt nenangin gw.....
dan menyakinkan gw kalo passion gw adalah seni, musik
huaaaaaaaaaaaa......... :(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar