Senin, 08 Juli 2013

RINDU SAAT-SAAT FALLING IN LOVE

hualooo..hualooo...
haiii..haiii..
apa kabarnyaaa kalian??
gw lg pegen aja posting malam inii
padahal udh mau tidur loh gw..
tapiii ada rasa pengen posting dulu sblm bobo hehehe..

Pernah ga sih kalian ngrasa flat.. datar??
seakan ga ada sesuatu yg bikin hati kalian tuh bergejolak2
ntah sesuatu yg bergejolak itu seperti seakan ada seekor kupu2 yg terbang di hati kalian
atau seperti getaran2 sesuatu yg membuat jantung kalian berdegup seratus kali lipat lebih cepat
pokoknya sesuatu itu bikin hati kalian jadi bergejolak jadi lebih greget gt
rasa greget2 gitulah yg membuat jd ga ngrasa flat..datarr
salah satu yg membuat seseorang itu hatinya jd greget2 ga jelas
bergejolak2 gitu adalah saat2 falling in love
benerr ga sihh??

karna saat2 itu, saat2 falling in love ada suatu perasaan yg menggelitik d hati kalian
yang membuat kalian jadi senyum2 sendiri seharian
yang membuat saat sedang bertemu dengannya menjadi salah tingkah ga karuan
terlihat konyol
yang membuat kalian jadi diem seribu bahasa bingung berkata apa saat berhadapan dengannya
yang membuat saat kalian lagi berjalan seakan terbang karna saking senengnya udah bertemu dengannya
yang membuat kalian jadi lebih2 terlihat sweet banget dari tingkah, penampilan dan ucapan
dan pastinya yg membuat kalian jadi lebih hidup
lebih berwarna

jatuh cinta itu memang indah..indaahh bangettt
karna hati yg bisa merasakan
tapii jatuh cinta itu jadi sesuatu yg mengerikan kalau jatuh cinta dengan org yg salah

aku suka dengan perasaan falling in love
perasaan itu yg akir2 ini aku rindukan
rasanya seperti udah lama aku tak merasakan rasa itu lagi
aku ingin merasakan rasa itu lagii
rasa yg membuatku jd terlihat lbh sweet
ntah dengan org yg sama atau org yg baru
yang pasti aku ingin merasakan rasa itu lagiii
walaupun hanya sesaat saja





Tidak ada komentar:

Posting Komentar