Rabu, 05 Juni 2013

KETIKA

hualooo..hualooo..
haiii..haiii..
apa kabarnyaa semuaaa??
waahhh..udh beberapa hr gw ga posting yaa
postiing yuuukkk duluu

ga tau knapa, gw tb2 pengen posting Ketika
ini ga terinspirasi dr siapa2
tapi tiba2 kata2 Ketika itu muncul skilas dalam pikiran gw

Ketika..
Ketika rasa egois itu mulai muncul, ingatlah kalau kamu harus saling berbagi
Ketika kamu merasa rapuh, ingatlah kalau itu menandakan kau akan tegar
Ketika kamu merasa tak dicintai, ingatlah kalau Tuhan selalu mencintaimu
Ketika kamu merasa tak di hargai, ingatlah kalau kamu harus menghargai org lain dulu
Ketika rasanya sulit untuk memaafkan org lain, ingatlah kalau kamu juga sering melakukan kesalahan
Ketika kamu merasa kesepian, ingatlah ada Tuhan yg selalu menemanimu kapanpun
Ketika banyak rintangan di hidupmu, ingatlah ada sesuatu yang indah di baliknya
Ketika di hidupmu mengalami kesusahan, ingatlah ada satu pribadi yg selalu tak kan meninggalkanmu
Ketika...ketika..ketika..dan ketika
saat itu, ingatlah kalau itu smua akan indah

yang masih gw pertanyakan
knapa ketika bertemu dengan org yg d cintai, tiba2 gw jadi diam tak berkata seolah org itu org asing yg tgl di planet lain?? bahkan menyapa dy pun tidak
ntah laahhh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar