Senin, 20 Mei 2013

UNIK DAN BERBEDA

hualooo..hualooo..
haii..haii..
hmm..posting lagi laahh
ini akibat gw udah lama ga posting, jadi skarang tiap hari posting teruuss
ahahaha... mumpung ada ide
ntah knapa tiap malem, pasti gw selalu ada ide
ide itu tiap malam slalu dateng
pernah wktu itu mau posting siang2, tapii..biar gw udah mikir bangeett, ga pernah nongool ide satupun
mampet otak klo siang2 ahahah..
makanya slalu malem gw bikin postingan..
soalnya ide mengalir gitu aja saat d malam hari

hmm..seperti biasa, gw posting ini selalu d temani dengan radio Mustang
sahabat terdekaat gw yg juga selalu menemani gw d saat apapun
suara yg keluar dr radio itu mampu membuat mood gw baik lagi
dy juga selalu menemani gw tiap hari selain si Ganteng ini
pokoknya tanpa adanya si Ganteng n Radio, hidup gw rasanya hampa deh wkwkwk..
ga bisa ada ide2 yg dateng mengalir gitu aja
karna mereka membuat hidup gw selalu bergairah dan ceria teruuus :)

*back to topic*
apa sih unik dan berbeda ituu??
unik dan berbeda itu ga sama dengan yg lain
unik dan berbeda itu d ciptakan agar sesuatu atau seseorang itu punya ciri khas tertentu
punya image sendiri
kalau untuk org, unik dan berbeda itu bisa jadi menggambarkan jati diri seseorang

coba liat sekeliling kita, kenapa org d bela2in beli barang yg mahal, padahal ada barang yg sama dengan harga lebih murah??
yapzz..karna baraang itu unik, beda dengan yg lain, kualitasnya bener2 bagus
kalaupun ada yg nyama2in dengan produk yg mahal itu dengan harga yg murah
pasti kualitasnya pun juga berbeda
sekilas mungkin sama, tapi apabila kita sudah memakai barang tsb, ato kita hanya memegangnya dengan sekilas aja, akan terasa banget perbedaannya
model bisa sama tapii kualitas ga bisa bohong

dalam hidup ini, terkadang kita suka malu kalau kita berbeda dengan yg lain
berbeda dalam hal kekayaan, dlm hal penampilan fisik, dlm hal pemikiran
atau dlm hal apapun itu yg membuat kita jd ga sama dengan yg lain
bener gaa?? bener ga??
saking kita malunya dengan diri kita yg berbeda dgn yg lain, kita jadi berusaha menyamakan diri kita dengan yg lain
agar apaa??
yaa agar d terima dlm sebuah komunitas
agar org2 mau berteman dgn kita
dan pastinya agar puass bisa sama dengan yg lain
ga berbeda dengan yg lainnya
jadi kesannya kayak ikut2an gitu, jati diri kita jadi hilang
yg menjadi ciri khas kita juga jd ga ada

tapii..tau ga??
sesuatu yg berbeda dan unik itu justru bukan menjadi penghambat untuk kita
justru unik dan berbeda itulah yg d cari orang
coba liat ajang pencarian bakat, orang2 yg punya bakat yg unik dan berbeda lah yg d cari
kalau untuk bakat2 yg biasa org punya mah, itu udah banyak
tapii yg berbeda adalah mempunyai bakat yg sama, tapii mengemasnya dengan cara yg berbeda
sehingga menghasilkan suatu bakat yg unik dan terlihat berbeda dengan yg lain

kalau gw, dlm mencari barang, gw ga mau beli barang yg yg udah banyak d pasaran
gw suka mencari barang yg unik dan ga banyak org yg punya
barang itu ga harus mahal, asal barang itu gw lihat jarang d pasaran dan unik berbeda dgn yg lain
pasti gw beli
jadi gw punya selera tersendiri, yg mungkin menurut org lain itu aneh
tapii buat gw itu bukan aneh, tapii ciri khas diri gw

So..kalau kalian berbeda dengan yg lain
punya sesuatu yg unik dr diri kalian
entah itu dari selera, atau bakat atau apapun itu
JANGANLAH MALU dan lalu mengubahnya agar sama dgn yg lain
Tunjukkan pada dunia kalau kalian punya jati diri sendiri
karna itu adalah CIRI KHAS kalian







Tidak ada komentar:

Posting Komentar