Senin, 27 Mei 2013

DIAM...DIAM...

hualooo..hualooo
haiii..haii....
ayukk aahhh posting dulu
mumpung ada ideee niihh
hmmm... ~

Diam...
kata ramalan nihh, Zodiak pisces itu orgnya diam loh
Diam itu jadi senjata ampuhnya dy
kekuatan terbesarnya itu yaa diam ituuu
jadi mau dy lagi ngerjain pekerjaan, mau lagi ada masalah yaa dy diam aja
diam aja, d simpen sendiri
sampai akirnya kalau ga tahan baru dy cerita ke org lain
kalau misalnya dy d kata2in org lain, klo blom sampai org itu keterlalauan
dy ga akan marah,,tetep diam aja
tapii dy akan marah klo org itu berbuatnya udh keterlaluan
dan kalo udah marah, beuuhh menyeramkan dehhh

Diam itu kalo kata orang itu menghayutkan
liat aja kalo sungai itu airnya diam tak bergerak..tenang gitu aja
itu tandanya kalau sungai itu dalam
sedangkan kalo sungai itu ada semacam kyk riaknya
itu tandanya sungainya ga dalam.. dangkal
kan ada tuh peribahasa,, "Air Beriak Tanda Tak dalam" dan "Air Tenang Menghayutkan"
ya kan?? ya kan???

Diam itu kalo kata org yg lagi jatuh cinta itu artinya IYA
coba liaat org2 yg pada nembak cewe
saat si cowo menyatakan cintanya, lalu si cewe itu diam
si cowok menganggapnya kalo si cewe itu bilang IYA
ahahha...pdhl mah bisa aja saking speechlessnya sampai susah untuk berkata2

Diam itu menandakan bisa mengerti atau ga
dulu wktu gw msh sekolah gw selalu diam
sampai2 tiap bagi raport, nyokap gw slalu d bilang gini
"Gadis itu diam yaa, mau dy ngerti atau ga tetep aja diam"
kwkwkkw... gitu katanya guru gw dulu
dan temen2 gw wktu jaman masih skolah jg bilang klo gw orgnya pendiem
dan skarang jadi syok ktika kami bertemu kmbali dan tnyta gw jd ga diam lg kyk dl
tapii menurut gw, gw sama aja aah kyk dulu
saya tetap seperti duluuu
tak ada yg berbeda dariku
sifat dr dulu tetep sama, hanya tampilan luar aja yg mungkin sdikit berbeda hohoho...

Diamnya gw itu sebenernya bukan karna apa2
diamnya gw sebenernya jg memperhatikan org lain
hanya aja cara gw perhatiin org lainnya itu bisa bikin org lain itu ga sadar klo dirinya lg d perhatiin
yaappzz..gw punya cara tersendiri untuk memperhatikan org lain
diamnya gw sebenrnya menganalisa masing2 org
menyelidiki sesuatu
dan hasil selidikan gw itu akan gw kluarin kalo saatnya itu sudah tepat
istilahnya itu sbg bukti2

Diam... Diam memperhatikan
Diam..diam.. menyukai
Diam..diam........dan diammmm.....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar