Jumat, 31 Mei 2013

ARTI 200

hualooo..hualoo..
haii..haiii...~
saya postiing kembali...
ini hari terakhir bulan MEI loh
jadiii...haruuss kudu postingg
oiyaaa hari ini tepaatt banget 200 postingan gw
waahhh..udah banyaakk bangett yaa tnyta gw ngposting
hihihi..dan thx bangeett buat yg slalu setia membaca postingan gw
karna hal itu sudah sangat membuatku ku senang :)
 
200...
hmm..kalo inget awal2 gw bikin blog pertama kali itu bulan September
dan tahun 2011
kalo d hitung2 itu sekarang kan udah bulan Mei 2013
berarti gw udah 1 tahun 8 bulan yaaa pacaran ama blog kwkwkwk..
sampai akirnya gw menghasilkan postingan yg isinya 200 posting ini
hmm..ada banyaakk banget yg gw tuang dalam postingan yg isinya sampai 200 ini
mulai dari isinya nghayal2, pikiran2 bijak, galau2an, gebetan2 wktu dl sampai ada hasil iseng2 gw
semua yg gw suka n yg gw ga suka ada semua dalam postingan d blog ini
bahkan menganalisa diri gw sendiri pun, sifat2 gw, ada semua d blog inii
pure smuanya bener2 jujur gw apa adanya

teruuss..apa harapan telah mencapai postingan 200??
harapan di 200 ini, biar gw makin mempunyai postingan2 yg berkualitas
ga hanya yg isinya galau2an aja
tapii lebih mengedepankan kualitas dari pada kuantitas
jadii istilah gw ga mau bikin posting tuh yg isinya ga berkualitas
atu ga penting
jadii ketika org baca tuh, gw ga mau org itu jadi ga mendapatkan apa2 dr hasil postingan gw

dan semoga di setelah postingan mencapai 200 ini
gw makin mengeksplore diri gw
gw pingin bakat2 gw tersalurkan
ga hanya cuma sekedar pengen doank, tapii harus juga di wujudkan
karna impian itu pasti akan jadi kenyataan kalau kita mau berusaha keras untuk mewujudkannya
harus fokus dan di seriusin bener2 jgn main
d tekunin teruss jangan pernah bosen
gw yakin pasti bisaa..
karna seperti kata pepetah "alah bisa karna biasa"
kita bisa karna telah terbiasa..

200...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar