Selasa, 21 Mei 2013

ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU

hualooo..hualooo..
haiii..haiii ~
yihaaa..malam telah menjelang
berarti waktunya apaa??
waktunya postingg duonk hihihi...
yuukk aahh kita postiinggg
yukk marii ~

seperti biasaa, stiap malam menjelang, gw selalu bermain2 dengan pemikiran2 gw
asik sendiri dengan hayalan2 gw, asik sendiri dengan ide gw, asik sendiri dengan dunia gw
mencurahkannya ke dalam blog atas setiap pemikiran gw, mempunyai kepuasan tersendiri bwt gw
karna ini salah satu cara gw buat memuaskan diri gw 

*back to topic*
hmm...pernah denger kan peribahasa ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU?
pastinyaa..kita waktu dulu masih sekolah pernah d ajarkan peribahasa itu kan
ini salah satu peribahasa yg selalu gw inget, karna gw selalu suka dengan makna d baliknya
pernah liat anjing kalo menggonggong kayak apaa kan??
guuuukkk..guuukkk ~
kalo bagi gw sih mengerikan, soalnya gw paling takut bangeett yg namanya anjing
baru denger suaranya aja gw udh lgsg ketakutan, apalagi ngeliat sosok anjingnya
langsung buru2 ngibrit kwkwkw...

anjing itu gonggong kalau dia ngeliat sosok yg asing blom pernah dy liat
contohnya: org asing yg blom dy kenal, ato ga benda asing yg lagi dy main2in
ato ga ngliat mahluk yg tak terlihat d penglihatan kita alias saiton hahaha..
pokoknya kalo anjing itu ada org asing, dy pasti gonggong
gw ga tau maksudnya apaa dy gonggong
ntah gonggong itu sbg salah satu cara dy menyapa org asing
ato gonggong itu jadi salah satu cara dy menyatakan ketidak sukaannya sama org asing
gw ga tau..soalnya gw bukan pakar gonggong2an kwkwkw..
lohh2.. kok malah ngbahas arti gonggongan anjing yaa

*back to topic*
tau ga arti Anjing menggonggong Kafilah berlalu apaa??
yapzz...biarpun banyak rintangan atau halangan, kita tidak boleh putus asa
istilahnya mau orang lain ngomong apapun yg ga ngenakin hati, kita anggap berlalu gitu aja
ga usah d masukin hati dengan omongan2 org yg bikin down diri kita
ga usah d dengerin sama org2 yg memperolok2 kita, sama org yg mengguncingkan kita
anggap aja itu seperti angin yg berlalu
anggap aja org itu sirik sama kita, soalnya dy ga bisa gitu
jadi memperolok2 kita biar mental kita down
makanya kalian harus kenal bangeet sama diri kalian
harus tahu sebenernya diri kalian tuh kayak apa sihh
kalo kalian kenal banget dengan diri kalian
org lain mau ngomong yg jelek2 tentang kalian, kalian ga akan down
soalnya kalian tau banget, apa yg d omongin org lain itu ga bener

So... abaikan omongan2 org yg jelek2 tentang kalian
Biarkan ANJING MENGGONGGONG KAFILAH BERLALU kawan...
SEMANGATT








Tidak ada komentar:

Posting Komentar