Senin, 01 April 2013

WHEN YOU BELIEVE

hualooo..hualooo...
apa kabarnyooo??
kangeeenn dehhh.. kangen postiiinggg
sebelumnya gw mau ucapin HAPPY EASTER ya kawaan..

waahhh.. udah masuk bulan APRIL yaa..
udah masuk bulan ke 4 nih..
ga terasa yaa..
hmm..seperti biasa setiap awal bulan gw pasti bikin satu wish
wish gw semoga di bulan APRIL ini gw dapat kabar baikk
kabar bahagia bangeet dehh, kabar baik yg gw ga duga2..
I WISH I WISH IT...
kwkwkwk... gw percaya itu jadi kenyataan... amiiinnn

hmm..saat gw bikin postingan ini, gw sambil dengerin hasil lagu download an gw
yg bikin gw terinspirasi buat postingan ini
gw puterr berulang2... sampai2 gw bikin d status Whatsapp dan di FB
ntah knapa lagu ini bner2 kasih gw kekuatan bangeett..
lagunya baguuusss bangeettt..sampe2 gregetnya itu berasa bangeett
penasaraan yaa.. penasaran sama lagu yg gw dengerin berulang2 ini
huahahha...
hmm.. gw dengerin lagunya Whitney Houston feat Mariah Carey yg judulnya When You Believe
gw ga bosen2 dengerin lagu inii
banguuusss bangeettt, bikin gw merinding d malam hari ...wkwkwk...
cetarrr bangett deh suaranyaa.. akuu suka.. aku sukaaa..
dan yg pastinya bikin diri gw ngerasa ada satu kekuatan
kekuatan tentang BELIEVE
kalo kita percaya, apapun itu pasti akan terjadi, akan jadi kenyataan 

di lagu ini bilang kalau kita percaya, apapun pasti bisa terjadi
biarpun harapan udah setipis apapun
ketakutan dsana dsini terjadi
berdoa juga ngerasa sia2 karna ga d jawab ama God
dan lalu menyerah
karna ngerasa ga akan mungkin itu terjadi
tapii PERCAYALAH masih ada Miracles
asal percaya.. percaya dan percaya
PERCALAH sama God
Dy akan memberikan apa yg menurut kita itu mustahil
tetaplah berpengharapan sama DIA
karna kalo kita selalu ingin dekat2 dengan DIA
selalu berpengharapan pada DIA
DIA juga ga akan tega berdiam diri saja tanpa melakukan apapun

di lagu mengajarkan gw, kalo gw ga usah khawatir sama apapun itu
karna when you believe, make it happen ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar