Jumat, 01 Maret 2013

9 TH FRIENDSHIP

haiii....haii...
holaaaa....
slamat tinggal bulan Februariii...
bulan d mana gw bener2 mentok bangeett ga posting2..
alhasil postingan gw d bulan Februari amat sangat dikit skaliii yaaa
hmm..skarang sudah awal Maret..
WELCOMEEEE MARCH
Welcomee bulan kelahiran gw..
dmana tanggal 17 Maret telah lahir bayi mungil nan cantik n cute kwkwkwkwk..
yaappzzz.. seperti biasa, gw slalu memasukkan harapan2 d waktu memasuki awal bulan baru
hmm..smoga d bulan kelahiran gw ini, akan banyaaakk sekalii berkat2 yg melimpah yg Tuhan berikan untukku..
amiiiiiinn..

hmm..bulan baru nih..
tentu harus semangaatt baruu!!
gw ga boleh kyk org yg seperti kehilangan nyawa gw kyk bulan kmrn2 gitu
ini bkn gw bangeett gituu!!
gw harus smangaattt,, harus ceria lagii
SMANGAATTT!!!

hmm.. waktu gw bilang sama sohib gw soal gw mentok banget ga bikin postingan
karna gw lg ga jatuh cinta,, otomatis gw ga bisa ada ide untuk berkarya
truuuss.. sohib gw itu ksh masukan ide
ngeposting tentang persahabatan
dan menurut gw itu ide yg sangat menarik banget
secara untuk posting tentang persahabatan, gw baru mengupasnya dikit kan di postingan gw yg dulu

waktu ada ide tentang persahabatan itu
gw langsung bertanya ama sohib gw wktu SMA itu
kira2 kita udah sohiban brapa lama yaa??
dan stelah d hitung2 kita udah sohiban hampir 9 taon lamanya
WoW itu bener2 Wow bangeett kan..
kalo d ibaratkan anak kecil, dy itu udah SD kelas 4 kwkwkwk..
2 taon lg udah mau UN,, udah mau lulus dari SD dan masuk k SMP kwkwkwk..

truuss..tiba2 gw bilang, nanti kalau umurnya udah 17 taon, kita rayain yuukk
aniversary friendsip kitaa..
karna umur 17 itu udah d anggap dewasa
kan udah punya KTP kwkwkwk..
dan itu berarti 8 taon kemudian, sekitar umur kita udah 32 taon
wuaaaaahh... lalu kita pada bayangin, umur 32 kita udah gimana yaa
apa udah menikah kah??
apa jangan2 ada yg pindah k luar kota??
truuss..style kita pasti udah berbeda..
akan seperti tante2kah?? atau jangan2 seperti ibu2 karna udah punya anak banyak?/
truuss.. klo dah nikah, apa suami2 kita jangan2 org2 yg slama ini ga kita duga2?/
banyaaakkk skaliii pikiran2 yg kita bayangin untuk 8 taon mendatang
dan kita berharap banget smoga persahabatan kita langgeng teruuss

okee..mari gw ceritakan sahabat2 gw dari jaman2nya SMA




perkenalkan niihhh penampakan sosok2nyaaa...
yg pake baju merah itu namanya Christina,,, gw biasa manggil dy tina ato ga TinCut...
kita smua blakangnya pasti ada namanya cut..
yg brarti kita imut2 gw kwkwkwkw...
dy itu org yg pertama kali gw SKSD in wktu knal dulu wktu SMA
dulu gw sama dy itu sama2 eskul Teater gitu
kita satu kelas, tapii kita sama2 blom knal
truuss.. dengan pede nya gw wktu itu
gw pepet aja dy, sok2an bilang,, kita kn satu kelas..
truuss,,, dy malah bilang ' oh yaa ' doank gt
truuss.. gw d cuekin deh d eksul teater
yaa.. gw cr tmn yg lain aja deh
songoong.. banget yaa dy dulu kwkwkwk..
d kelas gw pepet aja truuuss... eehh sampai akirnya kita sering bareng deh wktu kelas 1 SMA
dy itu orangnya rada cerewet, truuss nih kalo misalnya cari barang pasti nyarinya yg paliiinggg muraahh bangeett
contohnya nih wktu dulu itu kita msh skolah
wktu masih skolah tongkrongin kita tuh pasti Toko Buku Intermedia
caelaaahh... mao tau ga nongkrong dsitu ngapain??
nyari2 barang yg sbnrnya kita butuhin banget
kyk Tip-Ex..tapii berhubung nyari yg paliiinngg muraahh
otomatis lama laah nyarinya kwkwkw..
truuuss..nongkrong dsitu tuh enak, tinggal nyebrang doank dr sekolah
ya sambil liat2 barang yg cute2 gituu
maklum aja.. males pulang rumah jadi nongkrong2 dulu deh

truuuss.. gw perkenalkan lagi mahluk satunya lagi..
yg d tengah pakai baju ijo itu namanya ELLEN.. tapii kita biasa manggil LENE ato ga LENCUT
bwuahahahha...
dy itu org yg gw knal setelah gw knal sama Tina..
gw bisa dkt ama LENe ya gr2 Tina itu
dan dulu wktu kita msh SMA gw sama dy dulu dkt bangeett
klo sama Tina dulu gw ga begitu dkt
tapii,..ntah knapa smenjak kuliah, gw jadi dktnya sama Tina huahahha..
Ellen itu orangnya keibuan bangeett
dulu wktu gw ga tau dy, gw kira dy org nya judes gitu
soalnya dr luar agak2 judes gitu
ternyata... dy hangat orangnya kwkwkw
dulu kita punya Basecamp..
tempat kita ngumpul kalo kita bosen pergi k mol2,, ya k rumah dy lah
rumah dy yg slalu kita jadiin Basecamp
kita pernah ntn film2 yg macemnya kayak film 17++ itu bareng2
wkwkwkkw..kita pernah nginep dsitu bareng2
knapa rumahnya dy yg d jadiin basecamp??
soalnya rumah dy tuh sepi bangett.. scra bokap nyokap nya kerja smua
jadii asik bwt tempat tongkrongin kita
maklum lah anak tunggal gituu
kita smua pada anak tunggal..ndak punya adik ato kakak

hmm..truuss.. yg pake jaket garis2 ituuu.. ya gw..
nama gw Gadis.. gw biasa d panggil dis2 ato ga dicut..
tapii berhubung nama di FB gw Cen Su.. jadi kadang d panggil Cen Su gt..
kwkwkwk..

yaahh.. sgitu dulu deh gw cerita tentang sohib2 gw..

nantii kita sambung lagii yaaa...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar