Jumat, 01 Februari 2013

INDAHNYA PROSES DARIPADA HASIL

Welcomeeee Febuariiii...
waahhh..skarang tanggal 1 febuari yaa
awal bulan cinta katanya huahhahah..
kan katanya bulan februari jadi bulan cinta
secara ada valentine gitu huahhaha..
oiyaaa,, biasanya kalo postingan d awal bulan baru
pasti gw menuliskan harapan d bulan itu
apa yaa, harapan gw d bulan ini?!
hmm..smoga d bulan ini jadi bulan paling manis aja deh heheheh..
smoga yaaa..
yuukk aahh kita posting
aku kangen sama  ngposting
yuukk mariii ~

menurut kalian apa sih itu proses??
yapzz.. proses adalah jalan menuju hasil
setiap hasil atau tujuan yg kita mau, pasti membutuhkan proses
membutuhkan perjalanan bwt sampai k tujuan yg kita mau yaitu hasil
wktu masih proses itu pasti kan banyak banget halangan, tenaga, kesusahan2nya
pokoknya yg ga enak2 itu pasti kita dapetin d proses deh
yg terkadang pengennya langsung dapet hasilnya aja gitu
bener ga?? bener ga??
abis males bangeet kan ngadepin proses yg ribet

Tapii tau ga, klo proses itu indah loh??
hah?? apa indahnya cobaa??
iyaa donk, wktu d proses pasti dari segi emosional smuanya kluar
mule dari perasaan jengkel, sebel, kesel, dongkol, senengnya, takut, kecewa
semua deh bercampur jadi satu
jd d mix, rasanya nano2 hahahhaha..

berhubung skarang bulan cinta nih
gw mau kasih contohnya tentang cinta2 juga deh
biarpun sbnrnya hati gw lg beku ama cinta hahahahah..
niihh.. waktu PDKT sama seseorang
itu juga termasuk proses kan
proses yg hasilnya adalah pacaran
waktu PDKT pasti semua perasaan campur baur
ada deg2annya karna dkt2 ama org yg d suka
ada kecewanya gr2 taunya gebetan udah punya pacar
ada jengkelnya gr2 gebetan ga ngeh klo kita suka sama dy
ada keselnya gr2 sms, BBM atau tlp kita ga d tanggepin ama dy
ada takutnya krn takut dy suka sama org lain
tapii d balik itu ada perasaan seneng yg luar biasa klo sinyal kita d tangkap baik oleh dy, dan dy merespon
dengan punya perasaan yg sama dengan kita
greget2nya bener2 dapet bangeet kan klo lagi dlm proses gitu
ya kan ya kan??
sedangkan hasil yg kita dapet..
yaa pacaran itu, kurang bgitu greget yaa
ga segreget wktu lg PDKT

Klo gw sih lbh suka prosesnya dari pada hasil
tapii bukan berarti gw ga mau hasilnya loh
gw tetep butuh hasil
karna hasil lah yg memberikan kita kepuasan2
dan juga hasillah yg menunjukkan apa saja yg kita udah capai
truuuss.. knapa donk gw lbh suka proses??
karna proses itu indah
dan proses itu lbh gregetnya dapet gitu
menantang diri sendiri untuk terus lebih lebih dan lebih lagi
truuss.. kita bisa ceritakan deh k org lain, bagaimana perjuangan2 yg kita udah kluarkan
indaah kan jadinya

yuukk aahh Jangan terlalu ngebet dengan hasil
nikmatin aja smua proses yg ada
karna proses itu indah lagiii









Tidak ada komentar:

Posting Komentar