Senin, 04 Februari 2013

ANEH

hualoooo...
haiiii haiiii ~
sebenernya ada yg pingin gw posting hari ini
karna gw tiba2 dapet ilham bwt bikin postingan
yaaaahh..tapii seketika topik gw itu langsung ilaaanggg
wuuusshh.. ilang kbawa angin

aku sedih ketika aku mengetahui orang yg hanya aku kenal d dunia maya
yang berawal dari iseng2 cari gambar d google truss tiba2 nemu blog yg seru
yang dari dulu waktu tahun 2010 gw ikutin blognya dy selalu
sampai akirnya tahun 2013 akirnya gw beranikan diri buat komen d blog nya
ternyataaaaa.. dy baru jadian
hikzzz.. gw ga tau knapa gw jadi sedih gini
padahal kan gw blom pernah ktmu dy
gw cm suka bc postingan2 dy
dan apa yg dy tulis d blognya sesuai dengan jalan pemikiran gw
gw setuju bangeet ama apa yg menurut pendapat dy
makanya gw rajin buka blognya
blognya bener2 menginpirasi bangeett, udah gitu menghibur dan bikin gw ngakak klo baca
ternyataaaaa... dy baru jadian
setelah sekian lama dy jomblo
huaaaa.. ga tau gw bingung knapa gw sedih
aneehh ini beneerr2 sangat aneehh bangeett

menurut kalian aku lagi kenapa yaa??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar