Senin, 14 Januari 2013

SPESIALNYA 13 JANUARI

haiii..haiii..
aku udah lamaaa yaa tak posting..
posting duyuuu yuukk..
mumpung kemarin abis melewati momen2 spesial yg bikin gw terharu campur bahagia jugaa
yuukk mariii kita posting...

hmm..kemarin tanggal 13 Januari loh
13 Januari tahun lalu dan 13 Januari yg sekarang rasanya samaaa..
sama2 deg2annya, sama2 rasanya pengen nangis terharu campur bahagia, sama2 bwt tangan dingiiin bangeett, sama2 membuat gw naik setingkat ke tahap yg lebih tinggi
bener2 WOW bangeett dah 13 Januari buatku..
13 Januari tahun lalu, aku harus mempertanggung jawabkan hasil penelitianku 
mempertanggung jawabkan apa yg aku udah tulis d skripsi
yaappzz.. 13 Januari tahun lalu, gw lagi sidang 
dan 13 Januari skarang ini, aku mau menyatakan diriku sebagai anak Kristus
aku mau mengikut Tuhan Yesus dan akan selalu setia kepada-Nya
yaappzz.. 13 Januari ini aku udah sah jadi anak-Nya
aku udah d baptis
aku udah ga ragu lagi bilang klo diriku Kristiani

rasanya bener2 sesuatuu bangeettt deh
saat aku berada d depan pendeta
untuk menyatakan bersedia untuk d baptis
dan akirnya d depan banyak orang aku d baptis
rasanya aku pengen nangis pada waktu itu
air mata ku seolah ingin mengucur dari kedua mataku
tapii.. aku tahaan dan tahan
karna ga mungkin banget aku menangis
bener2 rasanya susah untuk d ungkapkan dengan kata2 deh
rasa ingin menangisnya aku karna bahagia
nangis bahagia yg sampai2 susah untuk d ungkapkan dengan kata2

truuss.. abis dr greja untuk d baptis
d rumahnya, makanan sudah menanti untuk d santap
yaapzz.. gw ngadain sukuran gitu atas sah nya gw jadi anak Kristus
gw undang sodara2 gw, temen2 dkt gw, lingkungan greja gw, tetangga gw
pokoknya orang lain juga harus ngerasain bahagia yg gw rasain
tapii.. dsaat seharusnya tanggal 13 januari jadi momen spesial gw
tanggal itu jadi momen yg menyedihkan juga
tetangga gw yg beda 1 rumah dr rumah gw, tiba2 meninggal
ayahnya jatuh kpleset dan langsung meninggal gitu
dan anaknya dulu temen kecil gw
gw sebagai tetangga dan tmn kecilnya, ngeliat bokapnya dy meninggal
rasanya sediih bangeett
rasanya ga percaya aja dengan berita itu
meskipun dy anak laki2, tapii klo d tinggal ortu pasti rasanya sediiihh bangeett
seharusnya dy ngerasin bahagia yg gw rasain
tapii.. malah dy terkena musibah

hmm..dari kejadian d tanggal 13 Januari, gw dapet hikmah banyaaaakk bangeett
d balik derita pasti ada kebahagiaan
percaya aja sama God
God udah ngatur semua kok jalan kita
kita ga pernah tau rencana Tuhan untuk kita
ga akan nyangka banget orang yg cm kpleset doank langsung meninggal
ga akan nyangka bangeet gw akirnya d baptis
karna gw kira agama gw akan selalu ga jelas teruss
tapiii.. God punya rencana yg berbeda
Sungguh.. rencana Tuhan sangaatt ajaib 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar