Senin, 21 Januari 2013

BISA.. PASTI BISA.. HARUS BISA..

hualoooo..
holaaaa...
aku datang posting kembaliiii..
lamaa yaa aku udah ga posting, pasti kalian kangeenn kan ama postingan gw kwkwkwk...
udaahh deh, kalo kangen ngaku ajaaa..
bwuakakakkaka.. *pede gila*
yuukk aahh kita posting duluu
yuukk marii ~

lagi2 postingan ini terinspirasi dari kotbah di greja
oiyaaa, hari sabtu kemarin, ada yang baru d tahbisin jadi Pendeta loh
berhubung orang itu yang ngebimbing gw bwt belajar soal baptisan
jadiii.. gw pastiii dateengg donk
hmm..nantinya dy akan jadi Pendeta tetap d wilayah Utaranya
bukan di greja induk yang biasa gw ibadah tiap hari minggu
dalam kotbah itu, dy menceritakan bagaimana susahnya mengurus pendirian Gereja Kristen Jawa di wilayah Utara
karna banyak bangeet pertentangan2 dgn masyarakat sekitar
knapaa?? karna Indonesia ini mayoritas kan masyarakatnya muslim
jadii untuk mendirikan sebuah Greja, pasti banyak pertentangan dan penolakan2..
sampai mereka lelah untuk mengurus ijin sana sini
terkadang juga mengeluh krn ga dapet ijin terus
tapii.. mereka punya semboyan yaituu..
BISA!!! PASTI BISA!!! HARUS BISA!!!
maka semangat mereka langsung hadir kembaliii..
alhasil dengan semangat plus doa, ijin perijinan mendirikan greja pun akirnya d setujuin
mereka senanggg sekaliii
sekitar 4 tahun akirnya greja itu akirnya berdiri kokoh, tegap, dan besar

naahh dari kotbah itu gw mikir, seberapa susahnya apapun yg kita lagi jalanin
klo kita punya semboyan BISA!!! PASTI BISA!!! HARUS BISA!!!
maka itu akan bener2 terjadi
kita jadi bner2 bisa untuk menghadapi itu smua
karna itu salah satu sugesti
klo kita bilang bisa.. pasti akan bner2 bisaa
karna dengan sendiri kita jadi punya semangat untuk melaluinya

Soo.. Ayooo.. bersemboyan BISA!! PASTI BISA!! HARUS BISA!!!
maka kalian pasti akan bisa
yakinlah itu kawan..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar