Kamis, 06 Desember 2012

PLOONG BANGEETT

Hualoooo..
haiii..haiiii..
apa kabareee kalian smuaa??
hmm..posting duluuu yuukk..
marii postiing..

hmm..kalian pernah ga ngerasain hati kalian ituu plooonggg bangeet??
iyaa..ngerasa losssss gt, ga ada sesuatu yg mengganjal
ibaratnya nih, batu2 yg mengganjal ituu udah ilang
ploong rasanyaaa
kyk ga ada beban lagi
pernah ga kalian ngerasain gituu??
skarang ini gw lagi ngerasain ituu
plonngg bangeet hati ini..
sesuatu yg mengganjal dalam hati, udah ilaangg
rasanya legaa bangeett

hmm..gw lg berdamai dengan perasaan gw
gw berdamai dengan hati gw
gw ga ingin menyimpan sesuatu yg mengganjal dlm hati gw
gw ingin melepaskan semua beban yg mungkin gw simpan dalam hati
gw ingin membebaskan hati gw
dari beban2 hati
gw ingin  hati gw ploongg..
dengan cara membuka hati gw
memperbaharui hati gw

udah saatnya gw harus membuka hati gw
memperbaharui hati gw
karna sebentar lagi gw akan terlahir kembali
menjadi hidup yg baru
dan meninggalkan cara yg lama..

daaann..ternyata rasanya plooong bangeett yaaa..
aku senang.. aku senaanggg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar