Minggu, 09 Desember 2012

KETERBUKAAN ITU PENTING LOH!!!

hualooo..
haiiii..haiii..
yaaayyy..saya hadir bwt posting lagiii hihihi..
pastii kalian seneeng kan gw postingg?! kwkwkkw..
*pede.com
yuuukkk marii kita postiiiingg...

hmm..postingan ini terinspirasi dr kotbah tadi pagii
yuuppzz.. klo abis greja pasti gw suka dapet ide bikin postingan
huahhahah..
sebenernya siih temanya bukan keterbukaan itu penting loh
tapii..tema kotbah tadi pagi itu, tentang keterbukaan untuk mengurangi kecurigaan
tapii gw kemas dengan bahasa yg sedikit berbeda
pake bahasa gw gituuu hahhahaa..

Menurut kalian, gampang ga sih terbuka sama orang??
terbuka sama org tentang sesuatu supaya ga ada salah paham atau kecurigaan??
kalo buat orang yg mungkin org nya cerewet, terbuka, akan gampang sekalii buat terbuka dengan org lain
tapii..apa jadinya yaa, klo dengan org yg tertutup dan pendiem??
pastiinyaaa,, buat terbuka dengan org lain
mengutarakan pendapatnya
pastii akan sulit sekali rasanya..
sepasang suami istri ato sepasang 2 insan yg pacaran
saling keterbukaan itu penting
agar tak terjadi kesalahpahaman ato curiga
bukan hanya mereka aja yg butuh keterbukaan
tapii..kita semua butuh keterbukaan dengan org lain
yaa..biar org lain ga curiga

truuusss..knapa harus terbuka??
yaa untung mengurangi kecurigaan doonkkzz..
coba aja kalo saling tertutup
pastii mikirnya jadi yg "ga..ga"
"jangan dy gini yaa.. jangan2 dy gituu"
pasti ada muncul kata Jangan2..
pke asal tebak aja, tanpa tau kebenerannya
kyk berasa tebak2an aja daahh..
pdhl bisa aja yg menurut tebakan kita itu salah
ujung2nya jadi salah paham deh..
yaa itulah klo ga ada rasa keterbukaan..

truuss.. gmn donk biar menumbuhkan rasa keterbukaan??
yaa..kita harus bertanya donk sama org2 yg mungkin kita curigain
jangan diem ajaaa
ituu buat mengurangi rasa curiga ato salah paham

hmm..gw lg belajar bwt terbuka dengan org lain
gw lg belajar bwt menanyakan k org2 yg mungkin gw curigain
k org2 yg mungkin gw salah pahamin
biar rasa curiga gw berkurang gituu
truuusss.. klo rasa curiga udah berkurang, pastiinya ga ada perpecahan doonkk

soo..ayoo doonk kalian saling terbuka satu sama lain
biar apa yg kalian curigain itu bisa berkurang
karna itu salah satu untuk mencegah perpecahan
lagian kan asik kalo saling terbuka
saling jujur..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar