Minggu, 23 Desember 2012

KADO TERINDAH

haloooo..
haiiii..haiii..
skarang ini jadwalnya gw posting yaaa..
hmm..sbnrnya c lagi ga ada ideh niihh..
yg kotbah td pagi kyk nya ga nyantol d otak gw deh
soalnya tadi pg gw lg sakit gigi gt
nyut2an plus agak2 demam gt gw nya
jadi ga konsen dengerin kotbahnya deh..

hmm..posting aja deh yg skarang ini lg ada d otak gw hueheheh..
yuuukk marii..

bntr lagi mau natal yaa
hihihihi..senangnyaaaa..
natal kali ini bakal gw lewatin ga sendirian lagi seperti dulu lg nh kayaknya
skarang ngerayainnya bisa bersama nyokap dan sodara2 gw
gw jadi ingeett wktu 2 tahun lalu, 2 tahun lalu gw selalu merayakannya sendiri
k gereja tiap minggu sendiri, bahkan natal k gereja juga sendiri
yaa meskipun ada tmn brangkat bareng wktu itu, tapiii akan sangat beda rasanya klo barengnya dengan kluarga

aku ga minta d kirimin pacar yg gantengnya selangit n tajir ato apapun itu Tuhan
aku cuma ingin melewati natal dengan kluarga plus sodara2ku aja kok Tuhan,
itu udah jadi kado natal terindah bwtku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar