Rabu, 26 Desember 2012

CHRISTMAS

Haiiiiii..haiiiii..
holaaaaaaa..
sebelumnya gw mw nucapin dulu aahh..
MERRY CHRISTMAS YAA
SLAMAT NATAL untuk kalian yang merayakan
semoga Yesus bisa selalu lahir dalam hati kita
amiinnn..

hmm..aturan gw posting d waktu malam natal dan natalnya yaa
aaahh..payah bangeet nih gw
abis gw sakit gigi sih
puncak2nya parahnya sakit giginya sih pas natal
bener2 gw ampe nangis truusss
abis air mata gw gr2 itu sakit gigi
sebenernya sih wktu minggu gw jg dah sakit gigi
tapii d minumin obat, ternyata cm sementara doank sembuhnya
abiiis ituu, kambuuh lagi
waktu malem natal aja, sbnrnya itu lg kambuh tuh sakitnya
tapiii..berhubung malam natal, gw bawa bwt nyanyi2 aja
biar ga kerasa gt sakitnya
aahhh..ternyata pas natal malah puncaknya tuh sakit gigi
ampe demam gw gara2 tuh sakit gigi
ga indah bangeet dah, masa natalan malah sakit
sediiihhh bangeett gw
makanya itu gw ampe nangis
nangisnya gr2 2 hal
yg pertama gr2 sakitnya tuh gigi, ampe urat2 gw kerasa kyk ketarik trus bikin demam
yg kedua gr2 natalan gw, gw habisin d tmpt tidur doank huaaaaaaaa...
sediiihhnyaa
eeehh tapii..akirnya pada dateng sodara2 gw, bwt merayakan natal
hihihih.. sedikit terhibur lahh

*back to topic*
hmm.. berhubung sekarang masih suasana natal nih
apa siiih makna Natal bwt kalian??
apakah harus bli baju baru, serba baru??
apakah natal berarti pesta2??
apakah natal itu cuma menjadi sebuah rutinitas perayaan sehingga ga ada istimewa2nya??
hmm..apa siih apa siih sebenernya makna Natal??

Natal itu berarti kelahiran Tuhan Yesus
Bapa telah mengutus anak-Nya yg Tunggal k dunia untuk menyelematkan manusia
untuk menyelamatkan kitaa..
kita telah d selamatkan karna-Nya
Ia telah rela mati demi kita
demi menghapus dosa2 kita
naahh..Natal ini dirayakan untuk merayakan kelahiran Tuhan Yesus

Selama ini, Sudahkah Tuhan Yesus telah hadir dalam hati kita??
coba deehh periksa hati kalian masing2..
apakah masih ada ruang kosong dalam hati kalian yg tidak bisa d puaskan oleh apapun??
apakah hati kalian masih terasa kosong rasanya, padahal kalian punya jabatan tinggi, harta berlimpah,pacar yg ganteng or cantik atau apapun itu??
apakah kalian masih merasakan ituuu??
hayooo..coba cek n ricek hati kalian..

kalau kalian masih merasakan itu, berarti Yesus belum lahir dalam hati kalian
karna kalau DIA sudah hadir d hati kalian
hati kalian tidak akan terasa kosong
karna sudah ada DIA yg mengisi hati kalian
yang tidak bisa terpuaskan oleh apapun itu
karna cuma hanya DIA lah yang berhak mengisi ruang kosong itu
kalau DIA sudah lahir d dalam hati kalian
kalian akan merasakan tenang, damai sejahtera, ga kuatir oleh apapun juga

Sooo..ayooo..Jangan jadikan Natal cuma hanya sekedar perayaan semata
tapiii..jadikan lah IA lahir dalam HATI kalian..


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar