Minggu, 02 Desember 2012

ASIKNYA NGEBLOG

haiiiii...haiiiii..
hualooooo...
WELCOME TO DECEMBER..
SLAMAT DATANG BULAN DESEMBEEERRR..
SEMOGA BULAN INI JADI BULAN YG PALING TERMANIS YAAA..
hihihihi..
hmmm..postiiinggg yuukk postiinggg..
postiing pertama d bulan Desember duluu yuuukk..
yuuukk mariii.. :D

posting apa yaaaa??
kasih ide donk kasih ideee...
hmmm..apa yaaa???
*mikir2*
gw ada ide, gw ada ideeee..

hmm..skarang ini kayaknya kedudukan Blog udah tersingkirkan yaa ama Facebook
apa lagi Twitter
Twitter tuh lebih happening gitu kayaknya dari pd Blog
apa2 reTweet gw doonk,, Mention gw donk,, Follow gw donk
jujur ampe sekarang gw masih gaptek ama Twitter kwkwkkw..
kyknya ga seruuu aja gitu rasanya,,
gw ampe sekarang blom menemukan keasikan dr Twitter
meskipun gw dah bikin Twitter dr lama, tp gw ngerasa Twitter tuh ga asik
krn ngeliatnya aja kyknya ga asik, makanya gw males eksis d Twitter kwkkwkwk..
gw ampe heran knapa org2 pd demen ama Twitter yaa??
pdhl menurut gw Twitter tuh ga asik
apa jgn2 gw yg aneh yaa ga demen sama Twitter kwkkwkw..
hmm..dibanding Twitter, gw msh suka sama Facebook
tapiii..yg paliing gw suka adalaaaahhh..
BLOG hohohoho..

Knapa Blog??
ada banyak alesan knapa gw suka sama Blog
hmm..yg pertama, karna Blog itu bisa menampung Tulisan2 gw yg panjaaangg hahahha..
pokoknya kita nulis panjang2 ato sering2 posting juga, ga akan ada yg sewot
coba kalo d Twitter ato Facebook
sering2 bikin status nih, yg ada org2 pd eneg gr2 statusnya menuh2in wall orang
kalo d Blog, mau tuh orang suka posting kek, bikin postingan panjang kek
ga akan ada org yg sewot huhahaha..
bener ga?? benerr gaa??

hmm..truuss apa lagi yaaa??
truss.. Blog itu lbh menjaga privasi
menurut kalian, knapa gw ga masukin nama asli gw, Twitter gw ato Facebook gw d blog gw??
knapaa hayooo??
karna gw mw gw nulis ini, nulis soal pribadi gituu, org2 yg gw ga kenal bisa tauu gw
gw mw orang2 yg mungkin ga sengaja search gugel truuss ngebuka n ngebaca blog gw ini, tau sapa gw
yaa biarkan lah org2 cuma tau, SUNSHINE aja
makanya ituu, gw cuma ngasih tau blog gw apa, cm k org2 yg gw kenal dan tau aja
yaa..beruntunglah kalian yg udah tau sapa yg punya blog SUNSHINE ini kwkwkwkkw...
coba klo d Facebook, bikin status curhat gitu aja, d bilangnya curcol
udah gituu, jadi ga ada Privasi nya booo..
publik jadi tau ternyata kita lagi punya masalah
kan ga asiiikk bangeett

truusss.. apa lagi donk??
hmm..mungkin karna motif gw bikin Blog itu bukan karna ingin eksis, terkenal kyk Raditya Dika
yg sok2 ikut2an bikin Blog cuma karna punya motif pengen terkenal juga gituu
bukaaann..bukan itu motif gw
tapii..karna gw sukaa aja
gw suka membagi cerita gw sama orang lain
yg mungkin terkadang tuh klo cerita k org lain tuh
org mungkin males bwt dengerinnya
karna kesibukan ato krn ada masalah mungkin
naahh dengan nulis Blog, org2 bisa membaca tulisan gw
yaaa..merasa terhibur lah dengan tulisan2 gw
klo gw punya motif bwt pengen terkenal n cuma ikut2an doank
ga mungkin kan, gw menyembunyikan sapa gw
nama asli gw aja tak d masukin d Blog ini
dan klo gw cuma ikut2an doank, ga mungkin kan gw rajin posting huahahha..
tiap bulan pasti ada postingan,, tak pernah melewati postingan perbulannya
dan yang paliiinggg pentiingg niiihh..
gw ga mengharapkan komentar dr kalian
d baca aja udah syukur dah huahahha..
biasanya kan klo Blogger yg cm pd ikut2an bikin blog kan,
yg paling ga tahan lama
pd ga ada komentarin
langsung males ngeblog lagi
males posting lagii
jadii posting tuh cuma mengharapkan komen doank

truuusss.. apa lagii yaaa??
hmm..Blog itu bikin kreatif
karna butuh wktu khusus buat bikin postingan
kita harus menyediakan wktu khusus bwt bikin postingan
klo lg ga ada ide bangeett,, bisa lama tuuh cr idenya
gw kadang bisa ampe berjam2 bwt bikin postingan apa
gr2 ituu ga ada ide..
tapii klo lg ada ide, lancaaarrr dah bebas hambatan huahahha..
ga kyk Facebook ato Twitter, yg setiap saat bisa bikin status

truuusss.. yg paliing penting niih..
knapa gw bikin Blog adalaaahhh..
Karna gw mw bikin tulisan yg untuk d kenang
coba bayangin klo kita udah tuaa gituu, pengen mengenang masa2 dulu
buka lagii aja Blog kita
baca postingan2 kita waktu duluu
mengasikkan bangeett tauu
malah jadi senyum2 sendiri hihihihi..

tapiii.. skarang amat d sayangkan bangeet yaa
orang2 yg udah pada jarang bangeettt posting d Blog
yg udah bikin Blog, tapii blog nya itu udah lama d tinggalkan
ga bikin postingan lagii
hmmm.. buat kalian yg udah jarang postiing ni
yg udah pada meninggalkan Blog
ayooo dooonkk postiing lagii
bikin postingan
jangan tinggalkan Blog
karna Blog itu bikin KREATIF loh
dan juga Blog itu MENGASIKKAN.....

 












 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar