Sabtu, 17 November 2012

KEPOMPONG JADI KUPU-KUPU

haiiii..haiii..
holaaaaaa...
apa kabarreee kalian smuaaa??
teteeeepp asiik
huhahaha..
harii ini tanggal 17 loh
tanggal yg gw sukain angkanya
karna angka lahirr gw :P
d tanggal 17 ini gw baru menyadari ternyata gw udah berubah
darii kepompong hingga jadii kupu2 cantiiikk wuakkakakak...

Pernah liat kan proses kepompong jadi kupu-kupu??
kepompong itu jelek
masih dari ulet yg bentuknya masih ga jelas
truusss lama2 kepompong itu berubah jadi kupu2
kupu2 yang cantiiikkk
untuk menjadi kupu2 yg cantik itu
musti d lewati beberapa fase
yg pasti membutuhkan proses

hmm.. hari ini gw liat ft2 wktu dulu
ft2 waktu dulu gw msh cupu2nya
ft2 wktu dulu gw bersama teman2 dekat gw yg kocak2 orangnya
mule dr kocaknya garing ampe yg kocaknya paraah abiizzz..
gw ngeliat perubahan2 muka gw
perubahan bentuk rambut gw
dari yg dulu kuruusss bangeett
ampe jadii pipi bakpau
darii yg duluu rambut panjang tak terawat, berantakan ga karuan
ampe jadi pendeek sangat kyk cowo hahahha..
smuaa perubahan itu gw melihatnya sebagai sesuatu yg kocak
ngebaca status2 d facebook wktu jaman duluu
wktu jamannya msh kuliah
masih jamannya ababil
dsituu polooss bangeett isinya statusnya
dan komentar2nya dr tmn2 gw jg pada bikin ngakak klo gw ngebacanya lagii
kangeenn becanda2 gilanyaa mereka2 smuaa
yg kini kita semua dah ga tau pd ilang kmana
gw kangeennn sama candaan kaliaan smuaa
candaan kalian smuaa yg bikin hari2 tuh terasa lebih bewarnaa

I MISS U GUYS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar