Selasa, 27 November 2012

KEHILANGAN

hualloooooo..
haiiii..haiii..
holaaaa..
posting duluu aaahh..
malem2 tiba2 ada ide niihh hihihihi..

hmm..pernahkah kalian kehilangan orang yg kalian cintai??
orang yg kalian sayangin..
pastii pernah lah tiap orang mengalami itu
dan apa yg kalian rasain klo kalian kehilangan ituu??
ga usah d tanya lagiii..
pastii sediihh bangeett
kayak berasa ada yg ga ada gitu
klo kata anang siihh bilangnya "Separuh Jiwaku pergi" gituuu heheh..
yuuppzz..kyk sebagian nyawa kita itu ga ada
pergi entah kmana

hmm..hari ini gw dapet kabar tentang kehilangan
lebih tepatnya ada 2 kabar yg berhubungan dengan kehilangan
hmm..kalian masih inget kan sepupu gw yg cowok yg wktu itu gw ceritain
yg tau2 dy punya pacar ..
tauu gaa, dy tb2 aja putus gituuu ama pacarnya
dy kehilangan pacarnya
gw ga tau dah masalahnya apaan
krn slama mereka pacaran, spupu gw itu ga pernah crita apa2 ama gw
yaaa..mungkin gr2 gw jaga jarak ama dy x yaa,, makanya dy enggan crita2 ama gw
daaann setelah dy putus, gw ga tega ama dy
yaaahh gw hibur dy juga dah biar ga sedih lg
gw becanda2in lg kyk dulu jamannya dy blom pcaran

itu kabar pertamanya
truusss kabar keduanya apaan??
hmm.. kabar k duanya , kabar kehilangan anggota keluarga
waktu itu kakek gw meninggal
sekarang bukan mbah kandung gw meninggal jugaa
yaaahh..semoga arwahnya d terima d sisi-Nya deh
karna itu emang yg terbaik buat dy
karna klo d liat dr raganya yg udah sakit2an parah gituu
bener2 ga tega deh liatnya
jadii klo memang Tuhan udah menginginkan dy d panggil Tuhan
smuanya udah ikhlasin
karna kasian klo kelamaan

hmm..kehilangan seseorang memang ga enak
tapii..d balik kehilangan itu pasti ada hikmahnya
pasti ada sesuatu yg baik d dalammnya
Soo..kalo kalian sekarang ini mungkin juga lagi mengalami kehilangan orang2 yg kalian sayangin dan cintai
bersedih boleehh,, tapii jangan berlarut2
Life Must Go On kawaaannn..
pastii ada sesuatu yg baik d dalamnya :)
SMANGAATTT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar