Jumat, 09 November 2012

CURHATKU

hualoooo..
haiii..haiii..
holaaaa...
kita posting dulu yuuukk

hmm..tahu ga knapa gw sering banget posting??
klo d hitung2 nih, gw udah menghasilkan 150an lbh postingan loh
ajiibb bangeett kan..
mulai dr postingan ga mutu ato hasil iseng2
sampe postingan hasil pemikiran gw
truuss.. knapa gw suka posting dsini???
hmm..knapa yaa??
karna ada hal2 yg gw ga bisa ceritain langsung k orang2
gw termasuk orang yg susah untuk bercerita hal2 yg serius gt
secara langsung dengan omongan gitu k org lain
jangankan orang lain, k sahabat gw atau org tua gw aja gw susah untuk crita hal2 serius gt
yg ada malah gw cm cerita hal2 konyol
hal2 yg bikin orang lain itu seneng
yg bikin ketawa gituuu
karna menurut gw, gw pengen org2 yg ada d sekitar gw
ga ngerasain sedih kalo lg dkt gw
yaa..intinya sih pengen org lain ngerasa seneng aja dkt2 ama gw gituu
ga pengen ngebebanin org lain dgn crita2 serius ato sedih 
makanyaaa.. cuma dengan tulisan, posting2 gini
hal2 serius gw bisa ungkapin..

*back to topic*
kali ini gw cerita tentang curhatan yaa..
karna gw ngerasa, cuma blog yg ngertiin gw
dy ga pernah bosen bwt dengerin curhatan gw yg kadang2 kurang mutu huahhaha..
dy selalu menyediakan tempat untuk gw tulis dengan curhatan2 gw
coba kalo orang, pasti udah boseeenn deh dengerin curhat org yg itu2 aja
dan ga pasti menyediakan tempat bwt dengerin curhatan
lantaran kesibukan masing2..
sooo..udah pasti kan Blog sangat mengerti bangeeettt..

hmm..kalian masih ingeett ga cerita tentang sepupu gw yg cowok d postingan gw wktu itu??
wktu itu kan gw cerita  kalo sepupu gw itu lagi PDKT ama cewe
naaahhh..dy udah jadian boo..
bukan skarang2 ini sih dy jadian, tapii udah dr yaa sekitar 2 minggu yg lalu laahh..
tau ga gw ga seneng loh mereka jadian??
knapa emang???
sejak dy pindah rumah dkt ama rumah gw, gw jadi suka main bareng ama dy
tapiii..gr2 dy udah jadian, jadi ga asik lagi main bareng ama dy skarang
knapa emang??
yaiyalaaahhh.. mana enak gitu main, tapii orang yg d ajak main malah sambil sms an
ga bisa lepas dr Hp,,
dikit2 sms an
aaarrrgghhh..males bangeett gw liat orang yg dikit2 smsan
karna kyk main ato ngobrol ama tembok gituuu
sebeell gw!!!

makanya kalo ada tmn dkt gw ato spupu gw yg udah pacaran
gw jadii sedikit jaga jarak
knapa jaga jaraknya??
karna males ngeliat yg pd sms an sendiri
baru ngobrol2 bentar, eehh ada sms, bales.. aaaahhh malesin banget kan ngeliat org yg dikit2 megang hp!!

meurut kalian, sikap gw salah ga siihh??
gw empet aja gitu ama org2 yg pada pacaran..
yaa.. mungkin karna gw blom ngerasain pacaran x yaa kwkwkwk..
kalo udah.. mungkin gw akan jadi kyk mereka2 juga mungkin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar