Minggu, 11 November 2012

APA ADANYA BUKAN ADA APANYA

haiiii..haiii~
holaaa...
marii kita postinggg kembaliii...
mumpung dapet ide ihiiii...

hmm.skarang tanggal 11 yaahh
hmm..hari ini mama ku ultah loh
dan angka 11 ini dulu jadi angka favorit gw
tapii itu duluu..
angka 11 nya udah ternoda krn someone..
jadi ga terlalu suka sama angka 11 lg
angka 17 dooonkk my favorite number
sama lah kyk muka gw yg masih kyk umur 17th gituuu kwkkwkwkw...
pasti kalian mao muntah yaa krn gw bilang muka gw msh kyk umur 17th
kwkkwkw..
jangaann..jangan muntah dsiniiii..
bauuuuu ~  kwkkwk..

hmm..back to topic
menurut kalian gampang ga sih membalas kejahatan dengan kebaikan??
ga akan mungkiinn gampang yaaa
sangat amat suliiitt sekalii
karna biasanya kita itu akan berbuat baik k orang lain kalo org lain itu baik dgn kita
akan peduli k orang lain kalo org lain itu peduli ama kita
ituu akan sangat mudah bagi kita bwt membalasnya dengan hal kebaikan juga
tapii..hal itu akan terasa lebih susaaahh sangaatt klo hal itu terjadi sebaliknya

knapa bisa terasa lebih susaah??
karna ga akan gampang membalas seseorang yg tlah menyakiti kita dengan membalasnya dengan kebaikan
biasanya klo org lain jahat ama kita, kita juga akan bales dengan kejahatan juga
klo org lain menyakiti hati kita, kita juga balesnya dengan nyakiti hati dy juga
ga akan gampang membalasnya dengan kebaikan
ga akan gampang membalasnya dgn mengampuni dy

tapii tau ga, yg bikin kita membalasnya kejahatan dengan kebaikan apa??
KASIH..
yappzzz.. kasih itu murah hati
kasih itu lemah lembut
kasih itu mengampuni
aaiihh..jadi inget lagu KASIH..
hahhaha..
kasih itulah membuat kita mengasihi org lain dengan APA ADANYA
BUKAN karena ADA APANYA

hmm..gw masih jadi org yg ga bisa membalas kejahatan dengan kebaikan
gw masih ngeliat apa yg org lain berikan bwt gw
klo org lain bertindak jahat ama gw, gw akan jahat jg ama dy
klo org lain ga peduli ama gw, gw akan ga peduli juga ama dy
klo org lain baik sama gw, gw akan lbh baik lagi
pokoknya ga bertindak sebaliknya dah
tapii dr tadi kotbah d greja
gw merasa tersentil
dan gw lagi berusaha bwt memperbaiki diri gw
berlandaskan dengan kasih
dan mengasihi org lain dengan apa adanya bukan ada apanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar