Senin, 29 Oktober 2012

MY COUSIN

hualooo..
haiii haiii..
posting duluuu yuuuukkk..
yuuukk mariii ~

hmm..postingan ini terinpirasi dr sepupu gw yg cowok
umurnya masih 19 taun gituu
baru lulus STM taon ini
yaaa..gw c lumayan dkt ama spupu gw itu
dy tuh polos benerrr orangnya
yaa..kyk gw gini lahh kwkwkw..
jadii blom knal lah yg namanya pacaran2
daaaannnn..akir2 ini dy lg PDKT ama cewe
kwkwkkw..ngakak gw liat dy PDKT ama cewe
PDKT nya itu kyk ga pengen org lain tau gituuu
termasuk gw..

Pernah wktu itu, gw lg maen ama dy
maen bulutangkis gituu..
tu bocah ga biasanya gituu megang hp mulu
kyk seolah2 ga bisa hidup tanpa hp gituu
sms an muluuu
gw penasaran nh bocah ga mungkin klo ga lg smsan ama cewe
ampe sgitunya gituu megang hp
eeehhh.. pas lg ngbrol2 maen ejek2an
tb2 hp nya ada sms masukk
ga sengaja ngeliat hp nya
buahahaha..ternyata benerr dr cewe
caelaaahhh..spupu gw ternyata lg falling in lop euy
kwkwkwk..

ngeliat tingkah spupu gw
gw jd inget saat2 dulu pertama x nya jatuh cinta
maluuu bangeett rasanya klo orang lain tuh tauu klo kita lg falling in lop
sampe2 d sembunyi2in dr org lain
kwkwkwk..
tingkah spupu gw itu bener2 ngingetin gw wktu dulu
jadii..yaa gw ga mw sok kepo gitu ama cewe yg lg d PDKT in ama dy
krn gw tau, pasti sepupu gw itu msh malu bwt ksh tau k orang lain
klo dy lg falling in lop
yaa.. gw maklumin kok
karna gw jg pernah ngerasain gitu hueheheh.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar