Sabtu, 27 Oktober 2012

IN MEMORIAM MY GRANDPA

hualoo...
hualooo..
hualoooo..
apa kabaaarrr kaliaann??
hmm..pasti kangeen kan ama postingan gw huahhaha..
*pede mode on*
yaa iyalaaahh secara udah 2x malming gw ga posting
knpaa gw ga posting??
gw sibuk bolak balik jakarta-solo
waktu malming yg pertama gw ga posting, gr2 gw pulkam
nengokin kakek gw yg lg sakiiitt
eehh malming yg kduanya gw pulkam lg
gr2 d beritain kakek gw udah meninggal
sediiiihhh bangeettt gw waktu itu
ga nyangka aja kakek gw udah meninggal
tapii gw msh ngerasanya kakek gw msh hidup loh

hmm..wktu kakek gw d dandanin pke baju keratonnya
pke kaca matanya
trus masuk k peti
kakek gw ganteng bangeet loh
cakeeppp bangeett
berasa kyk kakek gw cm tidur aja gituu
ga meninggal

untungnya sebelum dy meninggal, gw udah sempet ketemu dy sewaktu sakit
yaaa..meskipun cm sebentar
tapii mungkin dy dah punya firasat ajalnya udah deket x yaa
masa pas waktu sakit gitu, dy minta d beliin kamera digital
 udah gitu d unjukin k gw
minta d foto itu kakek gw
truss pake nanya memorinya ampe berapa
daaaannnn..gw ga kepikiran
ternyata dy nanya gitu tuh, maksudnya dy bli kamera digital
itu ternyata bwt foto2 dy
foto2 in dy klo dy dah meninggal
buat kenang2an
yaaa ampuuunnn..beneeerrr2.. nangisss gw rasanya klo inget itu
sediiihhh bangeett rasanya
sabtu minggu kemarin, kakek gw meninggal

pasti rasanya akan beda banget nanti klo dateng lg k solo
biasanya dy selalu menyambut duluan anak2nya yg dateng dr jakarta
dan sekarang smua itu udah ga ada

gw yakin kakek gw sekarang udah tenang dsana
udah duduk d sebelah kanan Allah Bapa

hiiiikkzzzz... sediiihh rasanya klo inget kakek gw itu
karna kakek gw itu kakek kesayangan gw..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar