Rabu, 31 Oktober 2012

BAYANGKANLAH...

Hualooo..
Haiii haiiii..
waahh udah akhir Oktober yaaa
postiiing duyuuu aaahhh..
hari terakhir d bulan Oktober gituu
jadii musti kudu postiinggg  ^^

ga terasa yaa udah bulan Oktober
perasaan kyknya br tahun baru yaa
eehh udah mw Desember
natalan
tahun baruu
truuusss.. gw baptis deh hehhee
yuppzz.. gw baptis d bulan Januari
gw sama nyokap bakal baptis d bulan Januari
 blakangan ini gw ama nyokap lg belajar bwt baptis
namanya kateksasi gituu
dan belajarnya 3 bulan gituu hehhee..
naahh d awal Januari itu dah gw baptis
dan mbah gw katanya mau dateng k Jakarta juga loh
bwt menyaksikan anaknya dan cucunya d baptis
huahhaha..
Jadii.. d Tahun yang baruu
hati baruu
dan pastinyaaa hidup baru jugaaa
serba baruu deehh
manteepp ga tuh!!

aahhh..senangnyaaa :)

*back to topic*
anggap aja Intermezo huehehhe..
hmm..pernah ga siih kalian ngebayangin
klo kalian jadi anak yg tertukar gituu
yg kalian sebut mama n papah kalian ternyata bukan orangtua kalian
karna kalian telah tertukar
ga sengaja tertukar d rumah sakit gituu
buwahahaha..pileem bangeett yee
emang dari pilem gw terinspirasinya
ada film korea yg udah lamaaaaa bangeeettt gituu
d puter lagi sekarang d tv
gw udah pernah c ntn tuh film
tapiii biarpun udah pnh ntn, masih tetep aja ga ngebosenin
gw tetep tonton lagii
huahhaha..

tapii pernah ga sih kalian ngebayangin gituu??
pasti ga pernah kwkwkw..
ngapain juga d bayangin yaa.. kurang kerjaan bangeett kwkwkkw
kata bokap nyokap gw, dulu wktu gw lahir tuh
gw kan lahirnya bukan d rumah sakit
d bidan booo kwkkww..
ada 1 org juga yg lahiran
chinese gituu
tanggalnya sama kyk gw lahir gitu
tapii..bedanyaa dy cowok dan gw cewe
untung yaa beda kelamin
jadii ga ada kasus bayi yg tertukar bwuakakkaka..
gw ga bisa bayangin dah klo gw termasuk bayi yg tertukar
*amit2 bangeett sambil ketok2 meja*

aaahhh..udah dulu aaahh postingannya
gantung bangeett yee postingan gw kwkkwkkw..
emang dah nh, gw posting terinspirasi gr2 abis ntn pilem korea
END:LESS LOVE gitu judulnya..
klo d indonesia nih, ngejiplaknya pke judul nya Anak yang Tertukar bwuakakkakaka..
udaaahhh duluu aahhh
sekiaaannn dan terima kasiihh ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar