Rabu, 26 September 2012

SALAH TAFSIR

hualooo..
akirnyaaa gw slese jugaa dah baca novel yg wktu sabtu kmrn gw bli huehehe..
horeeeeeeee....
hmm..klo ga sering pergi2 mulu sih, tu novel 2 hari aja slese gw baca hahahha..
berhubung gw pergi2 mulu, jadii baru skarang deh kelar baca tuh novel..

oiyaaaa.. sdikit intermezo niiihh
bunga2 d rumah gw pada lagi bermekaran loh huahahhaa..
bunga lily ama bunga jatuh cinta pd lagi berbunga
biasanya tuh bunga jatuh cinta bakal mekar, klo pemiliknya lg jatuh cinta juga
soalnya udah beberapa bulan ini tuh bunga jatuh cinta, ga mekar2
cuma dauuun doank yg terkadang layu trus pd berguguran daunnya
aku kira tuh bunga ga bakal mekar2, nunggu pemiliknya jatuh cinta juga
eehh ternyata saat bunga Lily mengeluarkan kuncupnya untuk berbunga
si bunga jatuh cinta pun ikut2an mengeluarkan kuncup bunganya huahahhah..
apakah itu berarti pemiliknya lagi mulai mengeluarkan kuncup
dan membuka hatinya agar hatinya mekar berbunga2 seperti bunga itu??
aku tak tahuuu.. hihihihi

hmm..terkadang kita susah yaa membedakan rasa
kita suka salah menafsirkan rasa
kita suka salah menafsirkan antara rasa kagum, suka, cinta, benci
karna rasa itu telah bercampur dalam satu ramuan rasa

yg sebenernya kita cuma kagum doank
tapii kita salah menafsirkannya
malah d bilangnya klo kita ada rasa suka ato cinta ama orang tersebut
yg sebenernya kita cinta, tapii kita menafsirkannya klo kita benci ama org itu
beneerr gaa??
benerr gaa??
beneeerr bangeett


naahh.. d novel itu lah menceritakan tentang ituuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar