Rabu, 19 September 2012

KETERGANTUNGAN

Ketergantungan
ketergantungan itu sesuatu yg ga bisa lepas dr yg lain
ibaratnya sih kyk org yg kcanduan aja gituu
pasti kn ga bisa idup tanpa sesuatu yg bikin kcanduan itu kan....

naahh klo kita sering ketergantungan sama sesuatu
itu dampaknya ga bagus lohh
*sotoy bgt yaa gw* kwkkwkw..
eehh iya loh..
coba aja nh klo misalnya kita udah ktergantungan ama gadget ato ama org lain ato apa aja deh yg bikin kalian ga bisa lepas sama sesuatu itu
pasti klo hal yg bikin kita ktergantungan itu ga ada, pasti jd ngerasa kehilangan

hal itu lah yg gw ga mau
gw ga mau gw ketergantungan ama apapun itu
kcuali ama God yaa hihihi..
dan gw jg ga mw org lain ktergantungan sama gw
klo gw dah liat kyknya org lain kyk udah mulai ktergantungan sama gw
gw mulai sdikit jaga jarak
biar org lain itu ga ktergantungan sama gw
biar org lain itu ga cuma ngandelin gw doank
yaaa..bukannya gw ga mw d repotin ama org yaa
tapii krn gw ingin memperlakukan org lain sperti gw memperlakukan diri gw sendiri
dan juga gw ga pingin org lain itu ngandelin gw doank
yaa tau kn klo org udah ngandelin org itu, dy ga bisa ngandelin diri sendiri

sooo.. klo mw ketergantungan
Janganlah ketergantungan ama org lain, gadget ato apapun itu
tapii tergantung lah sama God
karna klo ketergantungan ama org lain, gadget ato apapun itu
mereka bisa berubah
seiring berjalannya waktu akan mengalami perubahan
Tapii.. klo God, Dy ga akan berubah
Dy akan slalu konsisten
SELAMANYA.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar