Minggu, 09 September 2012

I HOPE

hualooooo haiii.. haiii..
hari ini gw ngeposting lagiii loh..
*sok penting bgtt yaa gw*
kwkwkwk...
hari ini gw mw ngeposting apaaa yaa???
ada idee?? ada idee???

hmm..pernah ga sih kalian itu ngerasa berkecil hati??
ngerasa gw ga mungkin bisa ngejalanin itu smua
padahal d jalanin aja blum
tapii udah ngerasa ga bisa aja
Pernah ga sih kalian ngerasa kalian tuh bakalan jadi org sukses d bidang yg kalian minatin??
jadii baru d bayang2in aja tuh, udah kliatan kalian bakalan sukses d bidang itu
Pernah ga siiihh kalian ngerasa gituu??
ato jangan2 cuma gw aja lg yg ngerasain gituu
hahhahahha..

gw ngerasain gitu..
gw ngerasa gw bakalan jadi org yg sukses klo gw berada d tempat yg berkaitan dengan musik
entah jadi pemain musiknya, penyanyinya ato backing vokalnya mungkin huahhaha..
tapii gw maunya cuma jadi pemain musiknya
abis suara gw ga bagus2 amat sih, tapii setidaknya swara gw ga bikin kuping sakit kok klo gw nyanyi kwkwkkw...
gw pengennya bisa main alat musik
gw pengen les musik
entah itu gitar, drum, piano, organ ato mungkin biola
huaaaa...gw pengen bgt bisa..
nanti klo gw udah bisa gw pengen jadi pemain musik d Gereja
gw pengen mempersembahkan musik untuk Tuhan
karna dy bener2 merubah hidup kluarga ku jadi lbh baik
terutama kehidupan kerohanian kamii..
jadii gw pengen mencurahkan rasa terima kasihku dengan persembahan alunan musik
hmmm..tapii gw ga d bolehin klo ngeLes nya musik
katanya sih buang2 duit
mereka inginnya gw les mandarin kek ato ngelancarin inggris gw yg msh belepotan hahhaha..
tapiii gw ga sukaaaa les bahasa..
entahlah..yg namanya les bahasa gw paling ga suka

padahal kan klo gw bisa menguasai bahasa asing, itu bisa menunjang karir gw nanti
tapii.. gw ga peduli ama menunjang karir gw nanti
yg gw peduliin minat gw, gairah gw, bisa menguasai alat musik
sapa tau aja dengan gw tekunin main alat musik itu
suatu hari nanti gw bisa jadi bagian dari orkestra
yg kayak orkestranya Erwin Gutawa, Oni n friends, purwacaraka, dll
trus nongol d tipi
sapa tauuu kaaann??
ga ada yg ga mungkiin kaaann??
kwkwkwkw...

yaaaa..Moga2 aja yaa ortu gw berubah pikiran
truussss.. bolehin gw les musik dehh hihihihi...
I HOPE...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar