Kamis, 23 Agustus 2012

NYAMAN DENGAN YANG SEKARANG

halooo.. hulaaaaa.. haloooo..
hmm..akir2 ini gw lagii suka ama olahraga
waaaahhh tumben2an yaaa gw demen olahraga
kesambet apa yaaa gw?! kwkkww..
ga tau nh, lagii cinta ama bulu tangkis ama basket kwkwkwk..
klo basket c, gw cm demen maen basket yg di Timezone gituu
masukin bola k ring kwkwkw..
demeen bgt gw..
klo bulu tangkis, waaahh gw demen bgt..
tau nh pengen main2 tapii blom ada kok nya kwkkwkw..

gw bukan cewe seperti cewe kbanyakan
yg doyannya shopping ama nyalon
bukan juga cewe yg feminim
bukan cewe yg demen pke rok
bukan juga cewe yg suka bermanja2 babi
bukan juga cewe yg seneng2 berlama2 k salon
k salon aja gw cm bwt potong rambut doank kwkwkkw...
kadang gw suka mikir, gw kok cewe tapii ga cewe bangeeettt

bwt membuat gw terkesan cewe bangeett, gw sengaja rambut gw, gw panjangin
meskipun sebenernyaaa gw gerah bgt dengan rambut panjang
bawaannya pengen gw potong pendeeekk aja kwkwkwk..
tapii demi gw terkesan cewe bangeett,, gpp dah berkorban dikiiitt..
kan demi dapet cowo kwkwkw..
karna katanya cowo2 tuh demen ama cewe rambut panjang
katanya sih kesannya feminim gituu
soalnya kn rambut pendek identik dengan cowo
klo cewe rambut pendek, kesannya kyk cowo
sisi feminim nya ga kliatan
ituuu siiihh kata cowo2 kwkwkw...

tapiii ituuu duluuu..
itu gw yg duluu kyk gituu
manjangin rambut demi kiatan cewe n demi dapet cowo..

Tapiii.. gw yg sekarang ga gituu lagi
sejak gw nyaman dengan status Single gw
gw ga peduli lagii dengan rambut panjang
gw pengen rambut pendek, yaa gw potong aja jadii pendek
gw ga mau lagi dah berkorban dengan rambut panjang demi dapeti cowo
no..no..noo....
kan gw udah ga berobsesi lagi pengen punya cowo
jadii.. gw dah ga masalahin tuh rambut pendek
bodo amat klo gw ga dsukain ama cowo2 gr2 rambut gw pendek
bodo amat gw ga d taksir cowo2
bodo amat klo gw ga dapet2 pacar..
gw ga peduli itu lagii..

Intinyaaa.. gw nyaman dengan gw yg sekarang huahahhaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar