Jumat, 03 Agustus 2012

NYAMAN DENGAN SINGLE KU

hualooooo...
apa kabar kalian smuaaa???
baiikkk pastinya kan..
hmm.. akir2 ini aku lagi menikmati hidupku
tauu ga knapa??
karena Tuhan udah merubah hidupku

yaappzzz..
sejak berbagai masalah yg menimpa keluargaku
sampai pada akirnya Tuhan mengetuk pintu hati ortu gw, bwt mereka datang k gereja
God emang is THE BEST bangeett deh..

Dia menggunakan cara-Nya sendiri untuh merubah hidup kami
karena Dy menyayangi keluargaku, makanya Dy ga ingin kami jauh dari-Nya

sekarang gw lebih menikmati hidupku
karena tiap minggu, puji Tuhan kita sekeluarga gereja bareng
yaaa ampuuuuunn itu yg sangaaatt2 gw rindukan
gereja bareng orangtua
akirnya bener2 kesampaian..
makasih bangeeettt God
akuuuu senaaanggg bangeettt
dan sekarang kami kalau mau tidur
suka melakukan SAAT TEDUH
membaca firman Tuhan, lalu berdoa bersama sebelum tidur

Bener2 berbeda bangeettt saat dulu
dan semakin hari aku juga semakin mencintai-Mu Tuhan
dan aku liat juga nyokap makin hari makin mencintai-Mu jugaa
dy selalu menyetel lagu2 rohani loh
puji Tuhan bangeett kan

yaa.. meskipun bokap gw, masih menganut agamanya sendiri
tapii.. dy juga ada perubahan loh
dy sekarang puasa dan rajin sholat
syukur deh
tapiii.. aku berharap bokap juga bisa masuk jadi kristen juga
karna akan lebih baik dalam 1 kluarga itu sama agamanya
dan pasti Tuhan bisa merubah ituu
akuu yakin, tak ada yg tak mungkin bagi GOD
semoga Tuhan bisa memberikan panggilan2 d hatinya agar bisa menjadi pengikut Yesus juga..
amiiiinnnn...

oohh iyaaa.. sekarang d hati ku lagi penuh cinta loh
iyaahh.. cinta dari GOD
saking penuhnya cinta dari GOD
aku ngerasa aku ga perlu lagi cinta dari someone special gt
aku juga ga ketakutan lagi klo2 aku ga d cintai cowo
karena aku punya God yg selalu mencintai gw selalu..
hohoho..

aku sekarang nyaman dengan status single ku
aku nyaman..
bahkan sekarang aku selalu berdoa
berdoa agar hatiku selalu d jaga oleh-Nya
agar tak mudah kepedean..
tak mengganggap lagi orang yg lagi ngedekatin gw itu
ada rasa ama gw, atau suka ama gw
karena gw anggap mereka itu cuma ingin mengenal dekat gw
cuma pingin berkomunikasi ama gw
cuma pingin berteman sama gw
cuma anggap gw orang yg menyenangkan
cuma ingin ngobrol aja ama gw
jadiii.. kalo mereka udah menyatakan cintanya ama gw, baruuuu deh gw boleh kegeeran
kalo mereka ada rasa ama gw, suka ama gw...

Soooo.. sekarang gw nyaman dengan singleku..
gw dah kepengen punya pacar2 lagiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar