Sabtu, 25 Agustus 2012

LAGU TELAH MEMBUAT GALAU

Hualoooo...
eeehh malming yaa skarang??
huahhaha..
tau kan kbiasaan gw apa klo malming2??..
yaaappzzz.. dengerin Mustang
tuh radio yaa klo malming2 suka muter2 lagu swit gituu
dan telah membuat gw jd sdikit galau kwkwkwk..
Gilaa yaaa.. ternyata lagu aja bisa menimbulkan efek galau..

abis yg d puterin lagu lawas gitu
lagu lawas barat tapii swit..
tau kan klo lagu2 lama itu slalu abadi
akan tetap enak d denger walau udah jadul
dan yg pastinya bikin agak2 sdikit galau gitu kwkkwkw..

Tapii.. tiap gw udah agak2 mw berasa galau gitu
gw berusaha tepis galau gw..
iyalaaahhh biar ga jadi galau akut
tepisss..tepisss...tepisss..
dan ingetin hati supaya ga jadi galau..

biar ga galau lagii,, mending matiin radionya aja dah
boboooo.. kwkkwkw
udah dah daku tidur dulu yaaa,, bsok harus gereja pagi ;)
byeeeeeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar