Jumat, 20 Juli 2012

KEGEERAN

KeGEERan
keGEERan itu adalah suatu perasaan yg muncul dr dalam hati kita
dimana perasaan itu belom jelas kebenerannya
pernah ga siih kalian ngerasain keGEERan sendiri??
misalnya nih.. ada cowo yg nyapa anda
entah melalui sapaan langsung
atau melalui sms atau chatting atau BBM atau media sosial lain
yg intinya dy memberikan perhatian yg berlebih
sering panggil2 kita d YM ato suka tlp in atau smsin kita
pasti pernah kan??
dan apa sih perasaan kalian yg kalian rasakan saat ada seseorang yg berbuat begitu sama kalian??
muncul lah perasaan yg namanya keGEERan
KeGEERan itu muncul dengan kata "Jangan-Jangan"
jangan2 dy suka lagi sama gw
jangan2 dy punya maksud terselubung lagi bwt deketin gw
jangan2 dy lagi pedekate in gw lg
jangan2 dy naxir ama gw lg
jangan2 dy ada rasa sama gw 
jangan2 jangan2 lagiii
dan banyaaakk jangan2 lainnya..

keGEERan itu kalo terus d pupuk bisa2 merugikan diri sendiri loh
karna keGEERan itu hanyalah perasaan kita sendiri yg belum jelas kebenarannya
belum tentu kan orang yg suka nyapa kita entah d dunia maya atau d dunia nyata itu ada rasa sama kita
belum tentu kan org yg suka smsin kita ato telpon kita itu lagi pedekatein kita
belum tentu kan orang yg suka komenin d facebook atau jejaring sosial lain itu ada rasa sama kita
bisa aja mereka cuma ingin berkomunikasi dengan kita
bisa aja mereka ingin berusaha mengenal kita
bisa aja mereka cm ingin berbagi apa yg mereka lagi lakukan
bisa aja mereka anggap kita adalah orang yg enak d ajak ngobrol
atau jangan2 mereka cuma tebar pesona aja
yg dimana mereka menebarkan pesona mereka bukan terhadap kita aja
tetapi dengan yg lain juga
klo d respon yaa syukur dan klo ga d respon yaa gpp

Tau ga siiihh akibat dr keGEERAn kita apaa??
kecewa sendiri, sakit hati sendiri
karena apaa??
karena kita sudah menaruh harapan besar pada orang yg ngebuat kita GEER
karena sudah anngap orang itu suka sama kita, karena sudah anggap orang itu naxir sama kita
jadii kita kesenangan sendiri truuuss pas tau ternyata mereka bukan punya maksud yg seperti kita anggap itu
kita jadi kecewa sendiri
sakit hati sendiri..

Dulu gw pernah ngalamin keGEERan itu
ada cowo yg deket ama gw, smsin gw, tlp in gw
ato bahkan nyapa gw d Ym mulu, gw langsung berasumsi
orang itu suka sama gw
orang itu naxir sama gw
orang itu ada rasa sama gw
tapiii.. ternyata dugaan gw salaah
gw udah keburu keGEEran duluan
ternyata dy cuma inggin mengenal gw lbh dekat aja
karna anggap gw orangnya mengasikkan
cuma ingin berteman aja sama gw
akibatnya gw jadi kecewa sendiri, sakit hati sendiri, patah ati sendiri

dan kali ini kejadian itu terulang kembali
tapiii kalii ini aku ga mau keGEERan lg
gw anggap cowo yg suka smsin gw
suka komenin status ym
suka panggil d ym
suka ngajakin ketemuan
itu smua mereka gw anggap cuma pengen lbh dekat aja dengan gw
bukan berarti mereka ada rasa sama gw
bukan berarti mereka naksir sama gw
karenaa.. kalo mereka ada rasa sama gw, pasti mereka akan nyatain cintanya sama gw
kalo dy ga nyatain cintanya sama gw
gw anggap mereka ga ada rasa sama gw
gw anggap kita cuma berteman biasa
dan mereka cuma pengen lbh dekat dengan gw
mereka cuma pengen berkomunikasi dengan gw

soooo... gw udah ga mau keGEERan sendiri lagii
mau kalian sms in gw trus
mau kalian tlp in gw trus
atau nyapa d jejaring sosial
gw akan tetap menanggapi
tapiii.. gw ga akan lagi berasumsi kalo kalian
ada rasa sama gw
suka sama gw
naksir sama gw
karena gw ga mw KeGEERan lagii
karena gw anggap kalo kalian naksir sama gw
pasti kalian nyatain cintanya sama gw
sepemalu2nya cowo klo dy lagi naksir sama cowo
pasti dy akan menyatakan cintanya ke orang yg dy taksir
ga mungkin cuma lewat tindakan mereka aja
karena melalui tindakan itu ga jelas
melalui kata2 juga harus di dukung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar