Sabtu, 19 Mei 2012

PERCAYA SAJA

hualooooo smuaaaa..
malming yaa skarang huahahah..
malming2 kerjaan gw sperti biasa
dengerin radio Mustang yg isinya lagu2 yg enak2 d denger
yaaa..meskipun rada2 galau gt deh
hahhaha..tak apalah, skalian searching lagu yg enak d denger

*back to topic*
kemarin ceritanya gw sama nyokap main permainan waktu jamannya gw masih kcil
yaa..gw nemu permainan gw wktu kcil gt
permainannya cukup ngasah otak lah
daaaann..tau ga siapa yg menang
GW lah...
kwkwkwk...
dan tau ga dlm bermain itu dlm ati gw bilang
"percaya aja deh bakal menang"
waaahhh..ternyata benerr bgt
dengan kita percaya klo kita menang
itu akan benar2 terjadi
kemenangan akan berpihak k kita

Believe..
Percaya..
untuk percaya itu susah yaa
apalagi percaya sama orang yg ga bisa d percaya
huaahhh..rasanya susah bgt!!
ibaratnya telor d ujung tanduk
was-was mulu

udah 3 bulanan ini
gw selalu rajin berdoa sblum tidur 
dan bangun tidur juga berdoa
hahhaha..
jujur slama ini gw suka bolong2 doanya
kwkwkwk..
tapii untuk 3 bulan terakir ini, gw selalu rajin berdoa
gw pengen sblum gw memejamkan mata dan terlarut dalam mimpi
gw bisa mengucapkan trimakasih atas perlindungan-Nya dlm 1 hari
bgitu juga saat gw bangun d pagi hari
gw berdoa bukan hanya minta gw aja yg d kasih perlindungan 
tapii juga kedua orangtua dan orang2 yg ada d sekitar gw

hmm..3 bulan juga gw memasrahkan seutuhnya kehidupan percintaan gw sama Tuhan
memasrahkan seutuhnya pada God
apapun yg terjadi pada kehidupan percintaanku
entah itu manis ataupun pahit
percaya aja itu yg terbaik untukku
karna Dia tau yg terbaik untukku
ternyata susah yaa untuk memasrahkan seutuhnya sama God
ada perasaan setengah pasrah setengah ga
ga bisa bener2 seutuhnya
tapii..3 bulan terakir ini
dengan perasaan yg bener2 pasrah
ga setengah2 pasrahnya
bener2 pasrahin kehidupa percintaanku pada God
percaya aja ama God
apapun yg terjadi pada kehidupan percintaanku
aku siap..
aku siap..
karna aku udah pasarahin smuanya pada GOd
biarlah Tuhan yg bekerja dalam kehidupan percintaanku

Soo...apapun yg terjadi..
percaya aja itu yg terbaik untukku






Tidak ada komentar:

Posting Komentar