Kamis, 10 Mei 2012

MANA EKSPRESINYA???

MANA EKSPRESINYA???
CUT..CUT..CUT..
kalian pasti masih inget kan ama kata2 itu
yupz...kata2 itu ada d sbuah iklan rokok

Ekspresi wajah atau yg suka d sebut dengan mimik
adalah hasil dari satu atau lebih gerakan atau posisi otot d wajah
ekspresi itu bisa menggambarkan perasaan yg lg d alamin seseorang
tapiii.. tau ga sih ada beberapa org yg kyk ga ada ekspresinya gt??
mw dalam k adaan apapun, ekspresinya tetep
DATAR kwkwkk..
gw suka gregetan sndirinya rasanya klo liat org2 yg ekspresinya datar gt
kyk ga ada ekspresinya
rasanya pengen triak d dpn mukanya bilang  "Mana Ekspresinyaaa??"
kwkkwk...

dulu gw pernah sekelas ama cowok yg mukanya dataaarrr abiis
maksudnya bukan ga ada mata idung ama mulut yaa
kwkwkwk..
itu mah ngeriii abiss deh
jgn2 bukan manusia lg kwkwkwk..
hmm..maksudnya dsini ekspresinya datar gt
lempeng aja gt kyk ga ada mimik2 yg beda
bayangin aja pas lagi presentasi
dy ngejelasinnya teteep ga pake ekspresi
sampe anak2 yg lain udah pada ngetawain dy
gr2 mukanya datar abiiss
ga ada ekspresi
tapii..dy teteeep aja tak berekspresi
dy manusia apa patung yaa,,
gw rasa sih dy manekin kwkwkwk..
*goblook*
abiiiss ga ada ekspresinya gt

Ekspresii..
gw salah satu org yg sangat berekspresi
tapii..kadang suka stay cool jg c
tampak tenang
padahal dlm atinya, udah berkobar2
pecicilan kyk cacing kepanasan kwkwkwk..

kayaknya susah yaa ngadepin org yg ga ada ekspresinya
kita udah pol2an critanya pke ekspresi
tapii.. d tanggepinnya datar dan dengan muka datar pula
kwkwkkw..
gw dulu wktu SMA punya tmn sbangku yg ga ada ekspresi
ekspresi datar
gw crita panjang lebar
critanya c sbnrnya crita lucuu
gw crita ampe ktawa2 sendiri
bharap dy juga ktawa gt denger crita gw
tapii..yg ada gw doank yg ktawa sendiri
krikkk..kriikk..kriikk..
tapiii org itu skg jadi org yg berekspresi
berkat gw kali yaa
*pede mode on*
kwkwkkw..

So... berekspresi lah
jangan malu bwt berekspresi
karena berekspresi adalah wujud dari perasaan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar