Jumat, 04 Mei 2012

GW PENGEN NANGIS...

haiii Meiii ~ 
apa kabar??
udah lama yaa kayaknya gw ga ngeposting
kangeeenn ~0~



Bila rasaku ini salah, hatiku tetap untukmu
namun, kenyataannya parah, dirimu tak pernah untukku


yaa ini sepenggal lagu dari yovie n nuno
"galau" judulnya
ga tau gw lagi suka aja lagu ini
atau mungkin ini termasuk gambaran hatiku 
hahaha..tak tau lah...
akir2 nh sepertinya gw gampang nangis
ga seperti gw yg dulu yg ga gampang cengeng
sediihh bangeet rasanya 
pengen rasanya nangis d dekapan seseorang
yg bisa memelukku saat aku sedih
trus menghiburku agar ku tak nangis lagi
aaahhh... menghayal aja deh
kenyataannya malah gw cm nangis d dekapan guling 
bwuekzz..
trus lama2 diem sndiri deh gr2 kcapean nangis 

gw pengen nangissssss.... 
huaaaaa >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar