Jumat, 11 Mei 2012

CINTAKU BERSEMI DI DUFAN

kejadian ini terjadi di hari Senin, 30 May 2012
mungkin agak telat buat menceritakannya
tapii..baru skarang ini aku menyadari
bahwa cintaku bersemi di dufan

*back to topic*
aku berencana pergi ke dufan bersama tmn2 cowo
yg saat itu aku ga kenal sama 2 org tmn cowok
kita berempat dan hanya aku yg wanita
jujur baru kali itu aku pergi bersama tmn2 yg smuanya cowok
biasanya aku selalu pergi dengan tmn yg smuanya cewek
atau kalaupun ada cowo pasti ada ceweknya juga
ga mungkin smuanya cowo
dan ternyata nyaman juga yaa pergi sama tmn yg smuanya cowo

hmm..waktu d bilang smuanya bakal isinya cowo2
aku ga keberatan sih sebenernya
karena aku seneng aja berarti aku bakal jadi yg paling cantik sendiri kan d antara mreka
kwkwkwk...
yang aku bingungin itu musti bilang apa sama orangtua terutama nyokap
nyokap selalu tanya mw pergi kmana, berapa org  n sama siapa aja
dan kalau ternyata org yg aku sebutin itu dy ga kenal
dy pasti bertanya2 dan ujung2nya pasti ga d bolehin pergi
terpaksaa.. akirnya aku berbohong
*maafkan aku yaa mama*
karena jujur, aku ga pernah menceritakan siapa tmn2 cowoku sama nyokap
yg aku ceritain tmn2 cewe
tmn2 dkt yg cewe
jadii aku takut klo aku bilang mw jalan sama cowo
apalagi isinya cowo smua
dy ga ngebolehin aku pergi lagi

jadii..klo aku pengen pergi jalan sama gebetanku
aku selalu bilang aku pergi sama tmn dkt yg pasti nyokap kenal
waktu itu aku bilang aku pergi k dufan ama tmn2..
dan nyokap nanya ama sapa aja??
dy pengen aku bilang lbh detail dengan jelas siapa orangnya
aku bingung mw jujur atau ga
akirnyaa..aku bilang 'ada bolo juga kok"
sama ada "adit dy anak marsud juga, anak atma baru lulus juga sama kyk aku"
huaa..padahal jelas2 ga ada bolo
*maafkan aku bol, udah bawa2 nama lo*
emang sih waktu itu aku juga ngajakin bolo
tapii dy ga bisa gr2 bsknya dy mw ikut tes d Panin
yuppzzz..bolo itu tmn aku yg sangat nyokap kenal
slain sohib2ku itu
kalau aku udah bilang nama org2 yg nyokap udah kenal
pasti nyokap ijinin pergi

hmm..kayaknya aku musti sering2 jalan ama cowo nih
biar bisa dapet ijin klo mw pergi ama cowo
huahahaha..

*back to topic*
tak kusangka Cintaku bersemi d dufan
ketakutan2 ku pada ketinggian
telah menciptakan kedekatan fisik d antara kita berdua
aku ga tau apa waktu itu kita cuma terbawa suasana aja
atau karena kecapean
kita akirnya saling berangkulan
dan dalam rangkulan dy aku ngerasa nyamaan bangeet
sampai saat aku ingin menutup mataku untuk tidur
seolah kejadian itu masih nempel d pelupuk mata
masih terbayang2 kejadian itu

aku masih terbayang2 saat2 itu
aku kangen saat2 itu
aku ingin mengulang saat2 itu
aku ingin jalan lagi dengannya
apa mungkin skarang ini cintaku mulai bersemi kembalii??
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar