Kamis, 12 April 2012

SAATNYA MENGHAPUS RASA ITU

daun pergi karna pohon tidak memintanya untuk tinggal ~



hari ini..
tepat tanggal 12 april 2012
setahun yang lalu, tgl 12 april 2011
notes pohon, daun, dan angin ku buat 
entah dari notes org lain yg ku copas
tapii..justru notes itu yg punya kenangan..

heiii youu..masih ingatkah kau tentang notes itu??
pertama x nya aku mengenalmu
aaahh..pasti kau sudah lupa

udah satu tahun aku bertahan
bertahan mencintai kamu
mencintai seseorang yg tak pasti
dan skarang udah saat nya aku menyerah
menyerah...
karna ga ada gunanya aku bertahan
toh engkau tidak memintaku untuk bertahan
jadii ga ada alasan bagiku untuk tetep bertahan

baiklah..akan kubunuh perasaan itu
agar tak muncul lagi
akan ku hapus rasa itu dari hatiku
hingga tak ada lagi jejak2nya d hatiku

psssttt.. andai dy tahu
kalau saja dy memintaku untuk tetap tinggal
untuk tetap bertahan
aku tidak akan berusaha membunuh perasaan itu
karena sangat sulit rasanya ~
 
Daun tidak akan pergi kalau pohon memintanya untuk bertahan~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar