Senin, 05 Maret 2012

SUDAHKAH ANDA BERSYUKUR TIAP HARI??

Holaaa...Apa kabaaarr kaliaan smuaaa??
sebelumnya, gw mau menyambut bulan maret dulu aahh..
WELCOME MARCH..
WELCOME BULAN KELAHIRANKU hihihi..

waaahh kayaknya udah beberapa hari ini aku ga ngeposting yaa
sebenernyaa..banyaakk bangeet yg gw pgen postingin
banyaak bangeet ide2 yg ada d otak
tapii..krn ada sesuatu hal
jadi ga gw postingin deh
lah wong gw ga onlen2 hahahahah..

*back to topic*
Bersyukur..
bersyukur itu mudah, ringan dan menyenangkan
dengan bersyukur, kita jadi terhindar dr iri hati
dengan bersyukur, kita jadi merasa lbh beruntung dr org lain
dengan bersyukur, beban kesusahan akan terasa sdikit lebih ringan
dan pastinya dengan bersyukur, kita jadi sperti punya kbahagiaan lebih
krn kebahagiaan yg ada terasa berlipat ganda
mengucap syukur itu ga sulit kan??
ga harus pke syarat khusus
ga harus mengeluarkan uang 
tapii..terkadang bersyukur itu jadi hal yg sulit
klo kita berada d situasi yg sulit
saat hari yg d jalani terasa berat dan menyedihkan
kita lupa untuk mengucapkan kata SYUKUR
bahkan terkadang kita juga lupa mengucapkan syukur saat kita sedang senang..
Iya gaaa?? Iyaa gaa??
pastii gt deh..
udah deh ngaku ajaa
hahahah..

bukan kalian aja koq
gw juga suka gt
kadang sk ngeluh, klo hari yg d jalanin terasa berat n menyedihkan
rasanya bwt ngucapin syukur aja rasanya beraaat bgt
boro2 ngucapin syukur, mgkn lupa x yaa bwt bersyukur hahaha..
tapii..itu cm sesaat doank kok,
mungkin krn msh emosi aja
msh kesel aja
tapiii.. abis berapa jem berlalu
gw br nyadar, ada hikmah dr sesuatu yg bikin gw ngeluh itu
dan gw lgsg bersyukur bangeet udah d ksh peristiwa itu..
hahahah..

katanya, resep bahagia itu cm 1
yaituu... "Bersyukur"
Bersyukur, beryukur dan bersyukur
beryukurlah saat apapun itu
bersyukur dapat menciptakan kebahagiaan
dan bahkan melipatgandakan kebahagiaan

belakan ini, gw coba menerapkan mengucapkan syukur tiap hari
pokoknya apapun itu, gw coba beryukur
mencoba melihat dr sisi baiknya
mencoba melihat dr sisi hikmah yg ada
dan memang terasa lbh menyenangkan yaa rasanya
heheheh..

So..coba deh kalian buat mengucapkan syukur tiap hari
coba deh buat slalu bersyukur, beryukur dan beryukur
dalam situasi apapun itu
dan rasakanlah perbedaannya
rasakanlah kebahagiaannya..

Jadiiii... SUDAHKAH ANDA BERSYUKUR TIAP HARI??





Tidak ada komentar:

Posting Komentar