Minggu, 11 Maret 2012

LELAKI YANG BAIK HANYA UNTUK WANITA YANG BAIK

Tuhan punya cara-Nya tersendiri dalam menjawab doa kita

Pernah ga sih kalian berdoa, memohon sesuatu, sampai2 kita jadi rajin k gereja, rajin berdoa, dan itu semua d lakuin agar doa kita bakal d kabulin??
pernah ga sih kalian gitu??
pasti seriiing bangeet kaaan??
hayooo ngakuuu..hayoo ngakuu hahhaha...
dan pastinya sering bangeet doa kita ga d kabulin 
ga d jawab oleh-Nya
trus kita jadi ngambek ama Tuhan
gr2 doa kita ga d kabulin
ga mau doa lagi, ga mau rajin k gereja lagi
hahahah..abis doanya ama k gerejanya cuma klo ada maunya doank sih
makanya ga d kabulin hahahah..

lalu mulailah muncul pertanyaan2 dlm otak kita..
Trus buat apa donk doa, klo ga d kabulin??
Bukankah katanya Tuhan itu adalah Bapa
dan kita manusia adalah anak2-Nya??
jadi apapun yg anak2-Nya minta, pasti Bapa akan memberikan donk.
kan katanya ada ayat yg berbunyi "Mintalah maka akan ku beri"
knapa permintaan kita malah ga d kabulkan??
knapa??knapa??

Pasti muncul pertanyaan2 gt kan??
iya kan?? iya kan???
hahahah..
Jawabannya adalaahhhh..
Karena Tuhan Punya Cara-Nya sendiri dalam menjawab doa Kita
Dy punya cara yg misterius, yg cuma Dy aja yg tahu
manusia itu ga tahu cara-Nya Tuhan dalam menjawab doa kita
yg kita tahu klo ga d kabulin berarti ga d jawab doanya
dan klo d kabulin berarti d jawab doa kita
hahahha..

Saat kita memohon sesuatu pada Tuhan, Tuhan hanya akan menjawab dengan 2 hal:
"Ya" atau "Tunggu" 
dan jawaban "Tunggu" itu lah yg manusia sering mengartikannya "Tidak"
mengartikan klo Tuhan tidak menjawab doa kita
akibatnya kita sering kecewa dan menyalahkan Tuhan,
trus ngelupain dah hal paling utama dari esensi sebenarnya dr berdoa
Berdoa, bukan berarti mendikte Tuhan.
Berdoa adalah mohon rahmat, berkat, dari Tuhan, agar Ia memberikan kita jalan keluar yg terbaik bagi masalah kita, yg sesuai rencana-Nya.
Dan Tuhan selalu punya rencana yg terbaik bagi hidup kita.

Duluu..setiap mw memasukin tahun yg baru
gw selalu berdoa
selalu menyelipkan permohonan dalam doa gw
yaituu "semoga d tahun yg baru ini, gw bisa punya cowo"
"semoga Tuhan mengirimkan cowo bwt gw jadiin pacar"
intinya "semoga d tahun yg baru, gw bisa pacaran" 
hahahah..konyol bangeet kan?!
itu permintaan konyol gw
maklum lah jomblonya udah ampe lumutan sih
jd pikirannya udah gt tuh
udah ngebet bgt pgen pny pacar kwkwkw..
dan apa jawaban Tuhan, atas permohonan gw itu??
dari tahun k tahun, gw tetep aja jomblo hahahha.. *tragis*
truss itu berarti Tuhan ga mengabulkan doa gw??
salaah..
Tuhan pasti mengabulkan doa gw, tapiii..
gw harus menunggu dulu
kata-Nya Dy lagi membuat pasangan hidupku itu menjadi manusia yg utuh
utuh secara lahir dan batin
Dy lagi membentuk pasangan hidupku jadi manusia yg baik d hadapan-Nya
Dy lagi membentuk pasangan hidupku yg Cinta dengan Tuhan
ga cuma cinta ama gw aja
jadi gw harus menunggu
karena Dy lg membentuknya agar sepadan denganku..
dan aku pun juga lagi d bentuk oleh-Nya agar sepadan dengan pasangan hidupku nanti
kalo Tuhan udah ngebentuk kami
dan kami udah layak dan sepadan
Dy pasti akan mempertemukannya kok
aku cuma butuh bersabar menunggu aja

Trus sampe kpn gw harus nunggu??
hahahha..
kata-Nya Tuhan menganggap aku itu belum layak untuk bersama putra-Nya yg terbaik
jadi aku masih di uji kelayakannya
masih harus d bentuk menjadi lebih baik lagi
agar aku bisa sepadan dengan Putra-Nya
nah kalo aku d rasa udah layak untuk bersama putra-Nya
Tuhan akan melepaskannya untukku
karena kata-Nya " Lelaki yang baik, hanya untuk wanita yg baik pula"
jadii...aku percaya Tuhan pasti akan mengirimkan putra-Nya yg terbaik untukku
dan aku ga perlu takut lagi untuk menjomblo teruss
karena pasti Tuhan akan mengirimkannya
aku cuma butuh bersabar menunggu aja

Tapii..Tuhan, bolehkah aku mengintipnya??
dikiiiitt aja...
aku pengen tau sosoknya kayak apa hahahhaha..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar