Senin, 06 Februari 2012

KARMA ITU MASIH BERLAKU

KARMA...
Apa sih karma ituu??
karma itu hasil dari perbuatan itu sendiri yg dilakukan d masa lalu yang semuanya itu d alamin manusia
Orang yang terkena karma maka dia telah terkena akibat atau hasil perbuatannya di masa lampau atau disaat itu juga, entah berupa karma baik karena perbuatan baik atau karma jelek karena menyakiti atau merugikan orang lain.
misalnya: kalo dulu pernah nyakitin orang lain,
maka d masa depan orang itu juga akan mengalami hal yang sama
gantian yg d sakitin orang lain
gantian merasakan yg sama dengan yg dulu pnh d lakukan
jadii...karma yang akhirnya menentukan bagian-bagian yang layak diterima oleh manusia sesuai dengan perbuatannya.
kalo manusia mau berbuat kebaikan tanpa memasalahkan kerugian atau keuntungan maka itulah yang disebut menjalankan karma dengan benar.
Jadi segala sesuatu yang kita kerjakan adalah suatu bentuk karma itu sendiri
sebab semua gerak-gerik kita baik secara lahir maupun batin meninggalkan bekas-bekas.

itu menurut hasil googling saya tentang karma
dan karma itu masih berlaku
karma berlaku bagi siapa aja

Hari ini gw baru tau kalo karma itu masih berlaku
dan itu bener2 nyata
seseorang d kesalahan pertama gw akirnya mendapatkan karma
mendapatkan apa yg dulu dy pernah lakukan sama gw
merasakan apa yg dl pernah gw rasain
dulu gw pernah d tolak mentah2 ama kesalahan pertama gw, CUMA gr2 gw BUKAN chinese
nyeseeek abisss rasanya
dy deketin gw krn ada maunya
deketin gw krn ada udang d balik batu
deketin gw bkn krn tulus
sampai akirnya dy udah bikin gw jatuh cinta bangeet
jatuh cinta yg teramat dalaam, sampai2 gw menyatakan CINTA
akirnya gw menyatakan dan DY TOLAK GW MENTAH2 CUMA GR2 GW BKN CHINESE
rasanya nyeseeek bangeet saat dy ngomong gt k gw
tapi gw ga marah2 ama dy
gw cm diem
diem..diem..dan diem..
gw pendem aja dlm hati
sampai akirnya gw bisa berusaha bangkit dr keterpurukan itu
dan krn gw ga mw nyimpen dendam ama org
gw masih tetep bhubungan baik sama dy
yaa meskipun stlh skian lama br bhubungan kmbali

dan ternyata karma itu masih berlaku
gw denger skarang cowo itu ngerasain apa yg dulu pernah gw rasain
skg dy yg gantian ama cewe chinese d katain GA PANTES AMA CINA 
puasssss bangeet rasanya
krn karma yg akan ngebalesnya
mungkin bkn gw yg ngebales
tapi karma yg ngebales

KARMA ITU MASIH BERLAKU 
jadi jgn2 main2 sama perbuatan dan ucapannmu
karna bisa jadi kamu akan merasakan hal yg sama...









Tidak ada komentar:

Posting Komentar