Minggu, 15 Januari 2012

MUKJIZAT TERJADI PADAKU

Mukjizat itu hal2 yang mustahil menurut manusia, tapi tidak menurut-Nya
Mukjizat itu seperti keajaiban, datengnya emang ga di duga2
Mukjizat itu akan ada bagi orang yang mempercayainya

aku,,
aku telah merasakan mukjizat itu
mukjizat kesembuhan yang kurasakan
baru aja kemarin saya memposting tentang kakiku bengkak,,
kalo buat jalan rasanya kayak ketarik gt d bagian tungkainya
dan d tempat bekas yang ketancep tusuk gigi itu, kalo d pegang rasanya sakiit bangeet
sepertinya darahnya beku d tempat yang sakit itu
dan sampai minggu pagi pun, ketika aku bangun tidur, dan kembali untuk berjalan
rasanya masih sakit, sampai2 aku males untuk gereja gr2 bwt jalan aja sakit
badan juga rasanya pegeel buangeet..

Jam udah menunjukkan pukul 10.00 pagi, rasanya untuk beranjak mandi rasanya males banget
padahal kalo paz ga sakit jem 10 pagi hari minggu, aku udah mandi, udah siap2 bwt k gereja,.
tapi kali ini, untuk mandi rasanya males, seperti ada setan yang berusaha membujuk gw biar ga greja.
Akirnya dengan d paksain aja greja, karena klo ga greja seperti ada yang hilang rasanya, seperti merasa bersalah banget ga greja,,
Puji Tuhan banget, paz mw mandi tb2 kakiku yang bengkak itu tiba2 aja hilang sakitnya..
Dahsyaaat bangeeet daaahh...
bener2 mukjizat terjadi d diriku... 
hahahha..bener2 antara percaya n ga percaya, tp itu bnr2 terjadi

Karena gw udah punya niat baik x yk, niat bwt greja, makanya God kasih kesembuhan bwt diriku..
Thx God...
dan juga karena gw punya niat pengen mengucapkan terima kasih udah d lancarkan sidangnya, niat itu bener2 murni dr dlm diriku, makanya God kasih miracle k gw...
jadi terharu deh :)


Yaaa.. Mukjizat masih ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar