Kamis, 26 Januari 2012

17 TULIP'S FLOWER AND 23 HEART

Beberapa hari ini, rasanya ilang smangat yk..
kayaknya rasanya flat gt, dataarrr..
kyk ga ada greget2nya
sampai2 bwt ngebangkitin hasrat gw sendiri, biar ada greget2nya, biar ga datar lg
gw bikin hal2 yang swit bwt diri gw sndiri..hahhaha.. (kasian amat yk)
yaa kayak gw bikin origami itu..
Akirnyaaa gw bikin bunga tulip n lope2 dari origami hahaha..

Entah knapa gw tiba2 pengen bikin 17 bunga tulip n 23 lope2 dari origami..
hmm..17 bunga tulip dan 23 lope2 itu ada artinya looooh..

APA SIIH ARTINYA???!!!

Tenang2..gw jelasin artinya apaan, ga usah penasaran gt doong.. hahahha..
Bunga Tulip
Knapa gw milihnya bunga Tulip, knapa bukan bunga mawar ato bunga Lily kesukaan gw?!
Jawabannya adalaaahh..
karena cm bunga Tulip lah yg gw bisa bikin kwkwkwk.. (Gubraak dah )
abis udah berusaha bikin bunga Lily kesukaan gw, tp ga bisa2, frustasiii  huaaaa..
okee.. *back to topic
tapi setelah gw udah bikin bunga Tulip, gw akirnya menemukan maknanya
APA SIH MAKNANYA?? DARI TD GA KASIH TW DEH, BANYAK BACOT AMAT YK GW hahhaha..
okee gw kasih tau nh yk.. 
hmm.. Bunga Tulip itu, seperti yang kita tau, doi kan bunga dari negri Belanda nh, trus warnanya cantik2 kan menawan hati, sama kayak gw kwkkwkw... (Narsis..com)
naaahh doi tuh tumbuhnya dari bulan Maret- April
karena Bulan maret itu bulan kelahiran yang punya blog ini alias gw hahhaha..
jadi gw pilihlah bikin bunga Tulip
TRUS 17 nya DARI MANA???
Yaa dari tanggal lahir gw laaahh... kwkwk..
jadi Maknanya 17 Bunga Tulip itu ya itu artinya, 17 bunga Tulip didedikasikan bwt kelahiran gw hohoho...

Truuuuss.. yang 23 lope2 itu APA ARTINYAAA????
weeiiitttzzz.. sabaar dong klo mw tau artinya hahhaha.. :D
LOVE ato yang suka disebut LOPE ( itu klo orangnya ga bisa ngmgn v) hahhaha..
artinya CINTA ( yaiyalaah..bocah SD aja tau, klo Love itu Cinta)
trus knapa gw bikin 23 LOPE2???
jawabannya adalah tahun ini umur gw udah 23 haiiizzz... (tua bener dah)
dan selama 23 tahun gw menantikan CINTA
sadeeesss... ngeri ga tuh bahasanya kwkkwkw...
sebenernya antara miris dan bangga sih...
Mirisnya>>> krn ampe 23 tahun gw blum pnh pcrn2
Bangganya>>> krn gw bertahan ga pacaran2 dulu sampai gw udah lulus, lulus kuliah malah
hahhaha..

Intinyaa siiih.. GW PENGEN NGERASAIN FEEL JATUH CINTRONG LAGI...
Feel dmana ngerasain senyum2 sndiri kyk org ksambet, Feel ngerasain hati seperti berbunga2 kita (macam2 dah bunganya asal jgn bunga bangke aja kwkkkww...), trus yg pasti bisa bikin karya2 yg bagus lagi..

Jadiiii.. PLEASE CINTA MENDEKATLAH PADAKUUU.... <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar