Sabtu, 03 Desember 2011

AKHIR TAHUN

Yaaa.. malming lagi
ntah knapa selama tahun 2011 ini, tiap malming rasanya kyk ada yg kosong aja
seakan-akan malming itu hari yg d takutin, d malesin, dan rasanya pengeen skali
d Skip aja langsung hari Minggu biar ga da malam minggu...

Hmmm..knapa gw berfikiran gt???
Mungkin krn gw berharap di tahun 2011 ini, gw bisa punya seseorang yg mencintai gw dengan tulus, menyayangi gw apa adanya, yg bs ngebimbing gw dalam sgala hal terutama agama Nasrani, ngelindungin gw dengan memberikan rasa nyaman, yg takut akan Tuhan, ga neko2, sabar, bertanggung jawab, sayang kluarga, jujur, dan yang pasti bukan cakep luarnya aja tapi hatinya juga...

Yaaah..itu serangkaian kriteria yg gw harapin bisa gw temuin di tahun 2011 ini, dan gw berharap di tahun 2011 ini gw bisa mengakiri masa jomblo gw dengan mempunyai pacar...
yaak..tapi apa boleh buat, manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan yg menentukan..
sekarang udah akir taun,,
udah bulan Desember,,
dan sampai akir tahun ini pun, gw blm mempunyai seseorang itu..
hmm..mungkin Tuhan blm ngijinin gw bwt pacaran dulu kali yak..
Tuhan pengen gw nyelesein skrip gw
lulus dan ngebahagiain ortu...

Harapan punya pacar di tahun 2011 itu kandas..
tapi di tahun 2011 tahun pemulihan untuk gw
pemulihan untuk k imanan gw

Thx God masih ngelindungin gw, Thx udah bikin gw jomblo sampai umur 22 tahun..
Aku akan menanti siapa yang akan menjadi sosok pendamping untukku
yang pastinya saat itu datang
saat yang tepat untukku
saat dmana hal-hal yang terbaik itu akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar